Sukses

Uap Widya Sediakan Wadah Bagi Para Musisi dan Komunitas untuk Berkarya di Tempat Hangout GoodFolks

Penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser Uap Widya, diketahui mendirikan sebuah tempat hangout bersama teman-teman baiknya yang kini menjadi salah satu tempat bagi para musisi dan komunitas.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser Uap Widya, diketahui mendirikan GoodFolks bersama teman-teman baiknya yang diharapkan menjadi salah satu tempat sekaligus rumah bagi musisi-musisi berbakat yang membutuhkan tempat untuk tampil serta membuat berbagai macam event di dalamnya.

Sebelumnya, GoodFolks kembali hadir dengan konsep terbaru agar menjadi salah satu tempat berkumpul dan hangout para musisi serta komunitas dari segala sisi yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Tempat ini sempat dikenal sebagai hidden coffee shop sebelum pindah tempat. Kini, tempatnya lebih besar serta makanan minumannya lebih bervariasi. 

“Aku percaya bahwa setiap musisi pasti membutuhkan tempat yang mereka anggap sebagai rumah untuk memperkenalkan karya mereka,” ungkap Uap Widya dalam sebuah kesempatan.

“Inilah yang kami dukung penuh lewat GoodFolks untuk akhirnya mereka dapat memperkenalkan diri mereka ke industri musik Indonesia,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program untuk mendukung musisi

Ke depannya, GoodFolks yang bertempat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akan membuat banyak program untuk mendukung musisi. Di antaranya ada program bulanan yang menampilkan musisi baru yang fresh. Ini ditargetkan menjadi salah satu program unggulan dan sekaligus menjadi salah satu ciri khas dari GoodFolks.

Tidak sampai di situ saja, GoodFolks ke depannya juga akan membuat program-program lain untuk komunitas dari berbagai macam bidang berupa pameran, gathering, kompetisi, atau bahkan event regular.

“Para musisi, pelaku seni, dan para komunitas lainnya kami harapkan bisa berkumpul dan akhirnya berkolaborasi bersama untuk menciptakan kesempatan baru bagi mereka agar tetap bisa dikenal karya-karyanya,” harap Uap Widya.

 

3 dari 4 halaman

Jadi hari bersejarah

Tanggal 31 Januari 2024 jadi hari bersejarah juga untuk GoodFolks karena untuk pertama kalinya, GoodFolks akhirnya di launching secara resmi.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri oleh penampilan dari beberapa musisi yaitu: The Krankers, RBA dan Uap Widya sendiri. Selain itu, acara malam itu juga dipandu oleh MC, Willy Winarko yang menambah semarak acara Grand Launching GoodFolks.

 

4 dari 4 halaman

Seperti rumah sendiri

Dengan program yang akan hadir di GoodFolks, tempat ini akan bisa menjadi wadah bagi mereka yang sudah merindukan adanya tempat yang disebut rumah.

Selain itu, mereka juga dapat menikmati makanan khas Indonesia, kopi, atau bahkan cocktail produksi lokal yang sekaligus mendukung produk lokal Indonesia di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini