Sukses

6 Drakor Terbaru Song Ha Yoon Sebelum Doyan Makan Teman di Marry My Husband

Liputan6.com, Jakarta Bintang Song Ha Yoon bersinar makin terang begitu membintangi drakor Marry My Husband yang tengah tayang. Namun, ia tak memerankan tokoh protagonis, melainkan si jahat dalam drakor ini, Soo Min.

Soo Min adalah sahabat karakter yang diperankan Park Min Young, Kang Ji Won. Meski Soo Min selalu menyebut Ji Won belahan jiwanya, tapi ia tak ragu untuk menikam sahabatnya dari belakang.

Termasuk, berselingkuh dengan suami Ji Won, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Meski Soo Min bikin geregetan, akting Song Ha Yoon dalam Marry My Husband rupanya mencuri perhatian pemirsa. Diwartakan Soompi, namanya masuk di posisi keempat dalam peringkat brand reputation untuk aktor yang dipublikasikan oleh Korean Business Research Institute.

Tak hanya itu, akun Instagram sang aktris Korea yang bercentang biru juga kini sangat ramai dengan komentar warganet. Tak sedikit yang memberi pujian sambil mengaku kesal melihat tingkah Soo Min dalam drakor ini.

Meski Song Ha Yoon begitu pas dalam memerankan karakter antagonis, mohon jangan tertipu. Ia sebenarnya sudah tampil di banyak drakor, membawakan beragam karakter—termasuk anak baik-baik.

Mau lihat akting Song Ha Yoon selain si Soo Min yang menyebalkan? Cek enam judul drakor lain berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oh! Youngsim

Dalam drakor yang tayang pada Mei 2023 ini, Song Ha Yoon beradu akting dengan Donghae Super Junior. Ia berperan sebagai Oh Young Sim, producer director atau PD acara reality show TV yang tak disangka bertemu dengan teman masa kecilnya, Wang Kyung Tae (Donghae).

Hanya saja, Kyung Tae ternyata direkrut untuk membintangi acara yang digarap Young Sim. 

 

3 dari 7 halaman

2. Please Don’t Date Him

Song Ha Yoon berperan sebagai Seo Ji Sung, seorang programmer AI. Dengan aplikasi dalam kulkas pintar, ia mampu memilih-milih pria mana yang harus dihindari.

Hingga akhirnya ia bertemu Jung Gook Hee (Lee Jun Young), seorang pemadam kebakaran yang anti dengan perangkat pintar. Drakor ini tayang mulai November 2020.

4 dari 7 halaman

3. Devilish Charm atau Devilish Joy

Drama ini bercerita tentang dokter genius bernama Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) yang menderita “Cinderella Memory Disorder” dan jatuh cinta dengan mantan aktris populer Joo Ki Bbeum yang diperankan Song Ha Yoon.

Drakor ini tayang di MBN pada 2018.

5 dari 7 halaman

4. Fight My Way

Dalam drakor tentang romantika kehidupan anak muda ini, Song Ha Yoon memerankan Baek Seol Hee yang menjalin hubungan enam tahun dengan Kim Joo Man (Kim Joo Man). Hubungan jangka panjang ini sempat goyah dengan kehadiran seorang karyawati baru, Jang Ye Jin (Pyo Ye Jin).

Fight My Way yang juga dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini tayang pada 2017.

6 dari 7 halaman

5. My Daughter, Geum Sa-Wol

Drakor ini berkisah tentang tiga sekawan Sa Wol (Baek Jin Hee), Hye Sang, dan Oh Wol yang hidup bersama di panti asuhan. Hubungan mereka ambyar setelah satu keluarga kaya memutuskan untuk mengadopsi satu di antara mereka.

Awalnya yang masuk dalam keluarga tersebut adalah Hye Sang. Namun Sa Wol yang sebenarnya punya hubungan darah dengan keluarga ini, ikut dibawa ke sana. Dalam drakor yang tayang pada 2015-2016 ini, Song Ha Yoon tampil sebagai Joo Oh Wol.

7 dari 7 halaman

6. In Still Green Days

Dalam drakor yang tayang pada 2015 ini, Song Ha Yoon berperan sebagai aktris utamanya, Lee Young Hee. Drakor ini ber-setting tahun 1970-an. Ia berperan sebagai seseorang yang bangkit meski disia-siakan oleh ibu kandungnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini