Sukses

Marry My Husband dan Park Min Young Rajai Posisi Puncak Popularitas, Disusul Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon

Marry My Husband dan Park Min Young Duduki Posisi 1 Popularitas

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hasil survei kepopuleran TV-OTT, drama Korea produksi tvN 'Marry My Husband' dan bintang utamanya, Park Min Young, masih merajai posisi puncak dan belum tergeserkan hingga saat ini.

Menurut hasil survei yang diumumkan oleh platform resmi Good Data Corporation, FUNdex, pada minggu ke-4 bulan Januari, Marry My Husband berhasil mempertahankan posisi puncak selama empat minggu berturut-turut.

Begitu juga dengan Park Min Young, masih mendominasi kategori popularitas pemain untuk keempat kalinya berturut-turut.

Dikutip dari situs Maeil Business News Korea pada Rabu, 31 Januari 2024, lawan main Park Min Young di Marry My Husband, Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon berada di peringkat kedua dan ketiga dalam kategori popularitas pemain.

Lebih lanjut, drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini juga menunjukkan keunggulan yang luar biasa dalam empat aspek survei popularitas, termasuk Voice of Netizen (VON) hingga media sosial.

Mengenai hal ini, perwakilan dari Good Data Corporation, Won Soo Woo, mengatakan,"Seiring berjalannya waktu, image dua pria pemeran utama yang sempat dikhawatirkan oleh penonton mulai terlupakan."

Dikatakannya bahwa pernyataan ini berdasakan hasil analisis opini netizen di media sosial.

Kejutan Marry My Husband Episode 10

Banyak kejutan tidak terduga terjadi dalam episode ke-10 'Marry My Husband' yang ditayangkan pada Selasa, 30 Januari 2024, malam.

Dengan rentetan peristiwa menarik mulai dari balas dendam yang menggigit hingga munculnya cinta yang baru, drama Korea produksi tvN ini pun berhasil mengantongi rating yang menyentuh angka dua digit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciuman Manis Park Min Young untuk Na Inwoo Akhiri Marry My Husband Episode 10

Kang Ji Won, yang diperankan oleh Park Min Young, berhasil menyusun adegan balas dendam yang memuaskan, mengakibatkan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) semakin tak berkutik.

Di sisi lain, setelah menolak perasaan Baek Eun Ho (Lee Ki Kwang), Kang Ji Won dengan tegas mengungkapkan perasaannya kepada Yoo Ji Hyuk (Na In Woo).

"Ketika aku bersama Eun Ho, aku terus teringat pada seseorang. Orang yang kupikir aku tahu semua tentangnya, tapi sama sekali tidak," ujar Kang Ji Won.

"Aku yakin masih ada yang tidak kutahu tentangnya, tapi hanya aku yang bisa tahu dia, dan dia paling tahu aku," tambah Kang Ji Won. sambil mendaratkan bibirnya ke bibir Yoo Ji Hyuk.

Adegan ciuman Park Min Young dan Na In Woo ini membuka pintu bagi perkembangan romansa yang memikat dalam episode mendatang.

3 dari 3 halaman

Rating Marry My Husband Episode 10

Dalam hal pencapaian, berdasarkan Nielsen Korea pada Rabu, 31 Januari 2024, rating Marry My Husband episode 10 mencatat rata-rata 11,8 persen dan puncak tertinggi 13,4 persen untuk rumah tangga di wilayah metropolitan.

Secara nasional, rata-rata mencapai 10,7 persen dan puncak tertinggi 12,1 persen menjadikan drama Korea ini sebagai yang tertinggi pada slot waktu yang sama di seluruh saluran televisi.

Lebih lanjut, Marry My Husband bahkan berhasil mencetak rekor rating tertinggi sendiri secara keseluruhan, melebihi angka dua digit.

Data ini berdasarkan informasi dari platform berbayar terintegrasi seperti kabel, IPTV, dan satelit oleh Nielsen Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.