Sukses

Badai Rilis Single Terbaru Berjudul “Belum Bisa Percaya”, Nonton Music Videonya di Vidio

Nonton Music Video Lagu terbaru Badai berjudul “Belum Bisa Percaya” di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Solo dari NAGASWARA yaitu Badai akhirnya kembali merilis single terbaru. Badai dikenal sebagai eks personil band Kerispatih yang akhirnya memilih untuk bersolo karir. Badai sering kali membuat dan menyanyikan lagu pop balada atau bertema galau. 

Kali ini di awal tahun 2024 Badai kembali merilis single terbaru berjudul “Belum Bisa Percaya” Single tersebut nantinya akan melengkapi album solo kedua Badai di NAGASWARA yang berisi 8 lagu.

Lagu terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan Music Video yang menggambarkan isi cerita dari lagunya yang bisa dinikmati di platform streaming Vidio. Bercerita tentang apa lagu terbaru Badai kali ini? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Mencintai Masa Lalu

Single "Belum Bisa Percaya" terinspirasi oleh pengamatan Badai tentang kesulitan dalam mengatasi masalah percintaan masa lalu. Hal ini sering terjadi di antara generasi saat ini, di mana sulit untuk benar-benar move on dari hubungan sebelumnya. Kegagalan dalam menyelesaikan masalah dengan mantan pasangan seringkali menyakiti pasangan yang sekarang, menciptakan ketidakpercayaan di antara keduanya.

Badai mengambil cerita ini dari pengalaman orang-orang yang belum bisa membebaskan diri dari masa lalu mereka namun mencoba memulai hubungan baru dengan pasangan yang baru. Kecurigaan seringkali muncul, membuat hubungan mereka sulit untuk saling percaya satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Badai - Belum Bisa Percaya di Vidio

Konsep musik Belum Bisa Percaya, masih tetap berada di rel pop cinta balada yang selama ini menjadi trademark Badai dalam menciptakan lagu lagunya. Salah satu hal yang baru yaitu penggarapan musiknya Percaya secara spesifik memakai orkestrasi. 

Anda bisa menikmati lagu dan menonton Music Video Badai - Belum Bisa Percaya melalui platform streaming Vidio. Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton dan mendengar lagu-lagu penyanyi Indonesia lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.