Sukses

Ayu Ting Ting Dikabarkan Bakal Menikah, Perbincangan Hangat Netizen Mengenai Lamaran Diam-Diam

Ayu Ting ramai dibicarakan siap menikah dengan seorang perwira TNI.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai lamaran Ayu Ting Ting kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Postingan ibunda Ayu Ting Ting pada 4 Februari 2024, seolah memberikan petunjuk mengenai sebuah acara yang tengah diselenggarakan oleh keluarga sang pedangdut terkenal. 

Dalam beberapa waktu lalu, foto yang diduga undangan lamaran Ayu Ting Ting beredar di media sosial, menambah misteri dan kehebohan di kalangan penggemarnya. Meskipun pihak keluarga sempat membantah adanya kabar lamaran, namun foto-foto yang kembali beredar di sosial media membuat kabar tersebut semakin tak terhindarkan.

Sebuah akun fanbase Ayu, @iuting92, membagikan video singkat yang menampilkan dekorasi acara lamaran yang bernuansa putih. Orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, terlihat serasi mengenakan busana bernuansa cokelat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bersama

Pada video tersebut, Umi Kalsum dan Abdul Rozak juga tampak berfoto bersama Ayu dan seorang pria yang mengenakan busana putih. 

Komentar Ivan Gunawan di Instagram Ayu, yang memberikan ucapan selamat atas pertunangan sang sahabat, semakin menambah ketertarikan netizen terhadap kabar ini.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Ivan Gunawan

Pada postingan terbaru Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, @ayutingting92, Ivan Gunawan memberikan ucapan selamat atas pertunangan sang sahabat. 

"Selamat atas pertunangan nya Ayy," tulis akun @ivan_gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Belum Dikonfirmasi

Meskipun Ivan Gunawan memberikan ucapan selamat, pihak keluarga Ayu belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai kebenaran kabar pertunangan tersebut. Kabar ini tentunya menjadi sorotan utama dalam industri hiburan Tanah Air dan menjadi bahan pembicaraan hangat di tengah-tengah masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini