Sukses

Reaksi Ayu Ting Ting Setelah Lihat Hidung Baru Boy William Usai Operasi Plastik

Boy William pun mengungkap keluhannya sebelum menjalani operasi hidung.

Liputan6.com, Jakarta Boy William memutuskan untuk operasi hidung karena alasan medis dan estetik. Dia menjalani operasi di Korea Selatan pada November 2023. YouTuber terkenal ini berada di sana selama sebulan penuh.

Hasil dari operasi hidungnya pun mendapat pujian dari orang-orang di sekelilingnya, termasuk Ayu Ting Ting. Kata Boy, pelantun lagu "Sambalado" itu menyukai hasil operasi hidungnya.

"Dia salah satu orang yang pertama kali lihat hidung baru, dia bilang bagus, dari depannya bagus, dia suka, cuma waktu dia lihat kan hidungnya masih lumayan bengkak," terang pria berusia 31 tahun tersebut dikutip dari YouTube Starpro, Rabu (17/1/2024)

Boy William pun mengungkap keluhannya sebelum menjalani operasi hidung. Kata dia, pernapasannya sering tersumbat karena struktur tulang hidungnya tidak lurus.

"Aku selalu kesumbat terus, rasanya seperti tersumbat, cuma aku enggak pernah ngecek, karena aku pikir hidung semua orang sama kayak aku, aku pikir mungkin cuacanya begini terus," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi untuk Medis dan Estetika

Terkait estetika sendiri, Boy William mengaku hanya mengukuti saran dokter yang menanganinya.

"Jadi setelah dibenarin, batangnya ini dibanerin doang dilurusin, terus bagian ini (cuping hidung) ditarik, supaya lebih estetik, jadi rekomendasi dari dokter selain ngebenerin batangnya secara medis, estetikanya juga sekalian mumpung lagi tidur juga (dibius total)" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Muka Lebih Proporsional

Boy William tidak mau menutupi fakta dari publik bahwa dia telah menjalani operasi plastik. Menurutnya, tidak ada yang salah dari tindakan yang dilakukannya.

"Ini awalnya untuk medis, cuma kalau dibilang medis doang ya bohong dong karena dibenerin juga estetikanya. Awalnya khusus untuk medis cuma direkomendasi sekalian dimancungin biar mukanya lebih proporsional. Ya, gue bilang gaslah," tutup Boy William

4 dari 4 halaman

Pernapasan Boy Saat Ini

Setelah menjalani operasi, kini Boy William bisa bernapas lebih lega. Dia juga tidak merasakan efek samping. 

"Ini enggak ada efek samping sama sekali ini kayak hidung biasa, enggak ada rasa apa-apa, enggak ngerasa kayak hidung baru, tapi napasku jauh lebih enak," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.