Sukses

Verrell Bramasta Pecahkan Rekor Turun 650 Titik Sebelum Pemilu Dilaksanakan

Verrell Bramasta memperoleh pencapaian luar biasa dengan turun di 650 titik selama masa kampanye.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPR RI, Verrell Bramasta memperoleh pencapaian luar biasa dengan turun di 650 titik selama masa kampanye yang menegangkan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Verrell bertarung di Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, mencakup Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. 

Dalam pernyataannya kepada wartawan baru-baru ini, Verrell mengungkapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, saya sudah turun di 650 titik sejauh ini dan masih akan terus berlanjut sampai sebelum masa tenang. Masih banyak warga yang minta ketemu karena aspirasi mereka belum sempat didengar dan juga ada beberapa daerah yang belum sempat kita kunjungi. Jadi, semoga 4 hari ini cukup," ujar Verrell Bramasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Selain mencatat rekor yang signifikan, Verrell juga membagikan pengalamannya selama berkampanye di Daerah Pemilihan tersebut. "Kunjungan ke Dapil ini membuka mata tentang bagaimana kondisi masyarakat Indonesia. Turun ke lapangan dan bertemu dengan masyarakat, serta berdialog dengan mereka. Saya jadi banyak belajar. Mereka banyak mengajarkan saya tentang kehidupan. Bahkan saya salut, di tengah kesulitan yang mereka hadapi sekarang, mereka masih bisa tertawa dan tersenyum. Inilah gambaran masyarakat Indonesia yang sebenarnya. Ramah dan hangat," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Menyusuri 8 hari menuju Pemilu, Verrell menegaskan bahwa ia tidak merasa menyesal dengan keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Bahkan, ia berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata jika terpilih. 

"Banyak sih yang nanya, nyesel nggak masuk politik? Jawabannya, nggak sama sekali. Saya justru senang bisa ketemu dan mencoba untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Dapil Jabar VII. Masih banyak sekali permasalahan di sana. Terkait pendidikan, kesejahteraan, bahkan pengembangan UMKM. Jadi, saya juga berniat jika terpilih nanti, 1 tahun gaji pokok saya akan saya berikan untuk pengembangan UMKM di Jabar VII. InsyaAllah bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya," tutup Verrell.

 

4 dari 4 halaman

Prioritas Utama

Dengan komitmennya yang kuat untuk berkontribusi pada masyarakat, Verrell Bramasta menunjukkan bahwa kepemimpinan dan kepeduliannya terhadap daerah pemilihannya menjadi prioritas utama. Pemilih di Daerah Pemilihan Jawa Barat VII diharapkan mempertimbangkan pencapaian dan niat baik Verrell dalam memilih wakil mereka di DPR RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini