Sukses

Fadil Jaidi Foto Bareng Keluarga Anies Baswedan: Di Sini Aku Nggak Dikepret, Guys

Bila mengikuti konten-konten Fadil Jaidi, tentu kata "Kepret" sudah tidak asing lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Fadil Jaidi saat Debat Capres pada Minggu (4/2/2024) malam jadi sorotan warganet. YouTuber terkenal ini muncul sebagai salah satu pendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Usai acara debat berakhir, Fadil Jaidi menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan Anies Baswedan dan keluarga di belakang panggung. Lewat Instagram-nya, dia mengunggah foto kebersamaan itu.

"Dikeluarga ini aku ga di kepret guys," tulis influencer berusia 28 tahun tersebut. Dalam foto itu, dia berpose bersama Anies Baswedan, Fery Farhati, Mutiara Baswedan, Mikail Baswedan, Ismail Baswedan dan menantu Anies yang bernama Ali Saleh Alhuraiby.

Caption yang ditulis Fadil pun jadi perbincangan hangat. Bila mengikuti konten sang YouTuber, tentu kata "Kepret" sudah tidak asing lagi. Kata ini merujuk pada reaksi ayah Fadil, Pak Muh, jika sudah kesal pada Fadil yang selalu menjahilinya. Biasanya, Pak Muh akan berkata, "Gue kepret lu, Dil!"

Tak sedikit warganet yang beranggapan bahwa Fadil memiliki kemiripan dengan anggota keluarga capres nomor satu ini. Warganet juga menyambut baik keputusan Fadil yang memilih berada di barisan pendukung pasangan Amin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet di Sosmed

"Respect buat Fadil dan keluarga PakMuh yg tetap menggunakan akal sehatnya.. Makin sayang sama kelg Pak Muh," kata salah satu warganet.

"Terharu, Pak anies di kelilingi orang tulus yg tanpa pamrih mendukung beliau," kata yang lainnya.

"Abahh run abahhh takut banget nanti disuruh pake daster sama fadil:(" canda salah satu netizen. 

3 dari 4 halaman

Pose Bareng Anies dan Cak Imin

Lebih lanjut, melalui Instagram Story, Fadil Jaidi juga mengunggah foto bersama Mikail baswedan dan Ismail Baswedan. Wajah Fadil memang tampak mirip dengan mereka layaknya saudara.

YouTuber berusia 28 tahun ini juga berkesempatan bersalaman dengan Anies Baswedan usia debat. Dia juga berfoto dengan Cak Imin menggunakan pose hati.

4 dari 4 halaman

Fadil Trending

Dibertakan sebelumnya, momen-momen Fadil Jaidi bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pun jadi sorotan di hingga masuk jajaran trending topic di Platform X sepanjang Senin (5/2/2024) dengan jumlah cuitan mencapai puluhan ribu. Salah satunya adalah foto Fadil bersama keluarga Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.