Sukses

Momen Dipeluk Jarwo Kwat Diungkit Lagi, Catheez: Sudah Memaafkan Meski Agak Ternodai Dikit

Pelukan Jarwo Kwat terhadap Catheez kala itu dianggap sebagai salah satu aksi yang mengundang opini negatif di mata warganet.

Liputan6.com, Jakarta Catheez kembali membahas momen dipeluk pelawak senior, Jarwo Kwat, untuk sebuah konten video. Seperti diketahui, kala itu warganet merespons negatif atas sikap Jarwo Kwat kepada Catheez.

Pasalnya, pelukan Jarwo Kwat kala itu dianggap salah satu aksi pelecehan di mata warganet. Pertanyaan seputar momen dengan Jarwo Kwat dilontarkan kepada Catheez saat ia berbincang dengan Praz Teguh di konten YouTube PWK.

Catheez mengaku bahwa kala itu memang merasa risi saat dipeluk-peluk Jarwo Kwat. Catheez juga mengaku, ia sempat berusaha mendorong namun takut berujung melukai sang komedian senior.

"Ya kagetlah, pakai nanya. Mau yang kayak dorong dia (Jarwo), nanti takutnya dia jatuhnya dramatis. Kena lagi aku," jawab Catheez mengutip konten di kanal YouTube HAS Creative, diunggah pada Minggu (4/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Seharusnya Tayang

Banyak pihak menyayangkan video tersebut lolos tayang. Begitu juga dengan Praz Teguh yang berpendapat sama.

Namun, Catheez menegaskan bahwa momen itu sengaja dilakukan para pembuat konten untuk menjadikan momen Catheez dipeluk sebagai sorotan utama. Selain itu, adegan Catheez dipeluk juga tidak ada dalam naskah.

"Kalau lupa ngedit, enggak mungkin dijadiin thumbnail. Mana kayak gini, 'Cuma di sini Catheez dipeluk.' Gitu," ujar Catheez.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Merasa Ternodai

Kini, adegan Catheez dipeluk tersebut sudah dihapus pihak WKWK Project by Genflix. Karena sudah lama berlalu, Catheez pun mengaku sudah memaafkan Jarwo Kwat. "Ya sudahlah, memaafkan. Biasa saja, meskipun agak ternodai dikit," ucapnya berkelakar.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Disentuh Siapapun

Dalam konten yang sama, Catheez mengungkap tak mau disentuh oleh siapa pun. Pasalnya, sejak kecil ia merasa tidak pernah disentuh oleh orangtua maupun keluarga.

"Karena dari dulu kecil, aku enggak pernah dipegang. Sama orangtua pun enggak pernah. Jadi, aku merasa aneh gitu," terang Catheez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.