Sukses

Nanz Merilis Single Lelah Sendiri, Perpaduan Karakter Suara Khasnya dengan Lirik Penuh Makna

Selain penuh makna, single Lelah Sendiri yang dirilis penyanyi baru Nanz juga dirasa cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Nanz, seorang artis pendatang baru yang sempat mencuri perhatian lewat sejumlah rilisan lagu-lagu sebelumnya, kini siap memberikan kejutan istimewa. Nanz baru saja merilis single terbaru berupa lagu yang sudah memiliki judul "Lelah Sendiri".

Nanz yang dikenal dengan karakter suara unik dan khas, berusaha membuktikan talentanya tidak bisa dianggap sebelah mata. Single "Lelah Sendiri" merupakan ciptaan Bagus Jein, penulis lagu yang cukup aktif berkarya di industri musik dengan karya-karya yang dapat pengakuan luas.

Kolaborasi antara Nanz, Bagus Jein dan Gema Nada Pertiwi untuk single ini, diharapkan bisa dapat menyampaikan emosi sekaligus cerita yang kuat di dalam liriknya kepada para pendengarnya.

"Lelah Sendiri" akan resmi dirilis pada tanggal 2 Februari 2024. Lagu ini menuturkan tentang kisah cinta yang telah berakhir, mengenai perasaan kehilangan dan kesepian yang dialami oleh seseorang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirk yang Bermakna

Dengan lirik yang bermakna serta melodinya yang disusun dengan indah, lagu ini cocok untuk menjadi teman setia dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Aransemen lagu "Lelah Sendiri" dibuat sederhana namun memikat dengan lantunan denting piano yang menambah kekayaan suara lagu ini.

Lagu ini akan membawa pendengarnya pada perjalanan emosional yang dalam, membiarkan mereka merasakan setiap kata-kata yang tersampaikan melalui vokal penuh kekuatan dari Nanz.

 

3 dari 4 halaman

Meluncurkan Serangkaian Kegiatan

Untuk memperkenalkan single "Lelah Sendiri" kepada pecinta musik, tim Nanz akan meluncurkan serangkaian kegiatan promosi yang menarik.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan adalah streaming dan dengarkan lagu "Lelah Sendiri" mulai tanggal 2 Februari 2024 di platform musik digital favorit.

Sementara video musiknya telah rilis di kanal YouTube GNP Pop Music. Emosi yang mendalam dan makna yang terkandung dalam lirik lagu "Lelah Sendiri" tetap bisa dinikmati di kala santai.

Ada juga promosi media sosial yang memagikan pengalaman pendengar tentang lagu terbaru Nanz dengan mengunggah poster dan video klip "Lelah Sendiri" di media sosial.

Sertakan hashtag #LelahSendiri dan tag akun Nanz untuk mengajak teman dan keluarga untuk mendengarkan dan menikmati keindahan lagu ini.

Lalu ada juga kegiatan Music Video Exclusive dengan menonton video musik eksklusif "Lelah Sendiri" secara eksklusif yang dirilis oleh Nanz di kanal YouTube GNP Pop Music. Kesempatan untuk menyaksikan visualisasi yang indah dari lagu ini akan semakin mendalam dan menguatkan makna yang disampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Nanz dan Lelah Sendiri

Nanz adalah seorang artist pendatang baru dengan karakter suara dan vibranya yang khas, lantunan nada suara yang melankolis. Dengan lagu-lagu yang mengisahkan cerita-cerita emosional cinta dan penuh makna, Nanz telah berhasil mencuri perhatian sebagai salah satu talenta baru yang menjanjikan di dunia music Indonesia.

"Lelah Sendiri" adalah single terbaru dari Nanz yang mengisahkan tentang perasaan kehilangan dan kesepian setelah sebuah kisah cinta berakhir. Dengan lirik yang dalam dan melodi yang indah, lagu ini cocok untuk menjadi pengiring setia dalam berbagai aktifitas sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini