Sukses

Gegara Foto Ini, Fadil Jaidi Dikira Anak Anies Baswedan

Di media sosial, momen-momen Fadil jaidi bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pun jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Fadil Jaidi adalah salah satu figur publik yang kehadirannya jadi perhatian warganet di Debat Capres 2024 terakhir yang digelar tadi malam, Minggu (4/2/2024) di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Fadil ternyata ada di barisan pendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Amin.

Di media sosial, momen-momen Fadil jaidi bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pun jadi sorotan di hingga masuk jajaran trending topic di Platform X dengan jumlah cuitan melampaui 20 ribu. Salah satunya adalah foto Fadil bersama keluarga Anies.

Viral foto sang YouTuber berpose bersama Fery Farhati, Mutiara Baswedan, Mikail Baswedan, Ismail Baswedan dan menantu Anies Baswedan yang bernama Ali Saleh Alhuraiby. Kebetulan putra Anies, Kaisar Baswedan, tak terlihat dalam kesempatan tersebut.

Wajah Fadil dianggap warganet memiliki kemiripan dengan anggota keluarga sang capres nomor satu ini. Hingga jika dilihat sekilas, tidak ada yang menyangka bahwa ada Fadil di tengah-tengah keluarga Anies, saking miripnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fadil Disangka Anaknya Anies

"Fadil beneran kaya anaknya pak anies bisa nyaru gini," kata chococcizkeik yang mengunggah doto tersebut ke X.

"loh fadil kan d nya itu baswedan," ujar warganet yang lain.

"Lha iya baru sadar wkwkwk aku lupa ga ngitung ada anak tambahan," tutur warganet lain.

"Gua malah ngira Fadil mirip sama anak pak Anies yg kedua Mikail," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pose Bersama Anies dan Cak Imin

Lebih lanjut, melalui Instagram Story, Fadil Jaidi juga mengunggah foto bersama Mikail baswedan dan Ismail Baswedan. Wajah Fadil memang tampak mirip dengan mereka layaknya saudara.

YouTuber berusia 28 tahun ini juga berkesempatan bersalaman dengan Anies Baswedan usia debat. Dia juga berfoto dengan Cak Imin menggunakan pose hati.

4 dari 4 halaman

Anies Kalem di Debat Terakhir

Diberitakan oleh kanal Pemilu, menurut Cak Imin, di debat terakhir ini Anies lebih fokus pada penyampaian gagasan dan visi misi. Anies, kata Cak Imin, ingin memastikan tujuan debat dilaksanakan tercapai.

"Ya saya jawab, debat ini kan yang paling penting adalah tujuannya. Saya setuju dengan capres saya. InsyaAllah presiden 2024," kata Cak Imin dalam konferensi pers di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini