Sukses

Phewe Meluncurkan Lagu tentang Menyia-nyiakan Cinta yang Tulus dalam Single Tanpa Syarat

Kisah dari single Phewe Tahta berjudul "Tanpa Syarat" ini menceritakan tentang seseorang yang menyesal dikarenakan menyia-nyiakan cinta dari orang yang begitu tulus kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Phewe Tahta alias Phewe kembali merilis single terbarunya dari project solonya yang berjudul "Tanpa Syarat". Lagu "Tanpa Syarat" ini merupakan single ke-4 Phewe sekaligus mengawali karyanya pada awal 2024.

Selain memiliki suara yang begitu melankolis dan romantis, penyanyi yang dijuluki “Vampir” ini memiliki karakter suara yang juga bisa sesuai dengan narasi lagu barunya yang bisa dimaknai dari berbagai sudut pandang ini.

Kisah dari single Phewe Tahta berjudul "Tanpa Syarat" ini menceritakan tentang seseorang yang menyesal dikarenakan menyia-nyiakan cinta dari orang yang begitu tulus kepadanya.

Musik yang diusung oleh Phewe Tahta kali ini memiliki genre pop. Di balik layar, terdapat bantuan dari Bobby, seorang arranger yang dikenal sebagai salah satu personel band Armada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bisa Didengarkan

Untuk lagu single "Tanpa Syarat" kita sudah bisa sudah bisa mendengarkannya karena sudah tersedia di berbagai platform digital dan media sosial lainnya.

Selain itu Phewe juga kerap menginformasikan perkembangan karier dan karyanya melalui mengunjungi akun media sosial Instagram @phewe.official, TikTok @phewe_official, dan website resmi phewetahta.com.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Menjadi Pusat Perhatian

Beberapa waktu lalu, Phewe yang dikenal sebagai vokalis Band Tahta sempat menjadi pusat perhatian netizen usai merilis single remake berjudul "Aku Masih Di Sini". Apalagi, Phewe termasuk rajin melakukan siaran langsung di akun media sosial TikTok.

Bukan hanya karyanya yang menjadi sorotan, penampilan Phewe yang dinilai terlihat awet muda seringkali dibicarakan. Bahkan lantaran hal itu ia mendapat julukan vampir.

 

4 dari 4 halaman

Menanggapi dengan Santai

Tak sampai di situ, Phewe diduga menggunakan susuk sehingga dirinya tampak terlihat muda. Menanggapi hal itu, pria kelahiran 30 Mei 1986 ini menanggapinya dengan santai.

"Sampai ada yang mengira pakai susuk. Saya pakai susuk hanya buat masak aja," ceplos Phewe lalu tertawa kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kalau saya hanya rajin wudhu aja," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.