Sukses

Atta Halilintar Dioperasi karena Masalah pada Usus, Ada Jendolan yang Mengganggu Aktivitas

Luka bekas operasi membuat Atta Halilintar belum bisa leluasa bergerak untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar masih dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi. Usai sang suami operasi, Aurel Hermansyah pun bicara tentang penyakit yang diderita suaminya.

Sayangnya, dia tidak menyebut nama penyakitnya melainkan hanya menjabarkan kondisi yang dialami sang suami hingga diharuskan untuk menjalani operasi. Kata dia, ada masalah pada bagian usus.

"Jadi kayak ada sesuatu pokoknya di ususnya, cuma tadi udah berhasil ditutup, ada jendolan juga, terus sama dokternya ditutup pakai apa gitu, jadi nanti lama-lama dia nyatu," ujar Aurel Hermansyah di TikTok Atta yang diunggah pada Kamis (1/2/2024).

Luka bekas operasi membuat Atta Halilintar belum bisa leluasa bergerak untuk sementara waktu. Dia hanya bisa berbaring. "Sakit ini enggak bisa gerak-gerak, karena dia dibolonginnya tiga, jadi enggak satu sisi." tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usus Membengkak

Kata Aurel Hermansyah, rupanya ini merupakan sakit yang kedua kalinya. Sebelumnya, usus Atta Halilintar sempat mengalami pembengkakan. Namun begitu, dia tak menyebut penyebabnya secara detail.

"Sebelum sakit yang kedua kali ini sudah pernah CT scan, pas CT scan itu ususnya bengkak, terus tadi pas ketemu dokter di bawah katanya sudah enggak bengkak cuma agak meradang," terangnya.

"Terus ada jendolannya yang ganggu banget beraktivitas, susah," Atta Halilintar menimpali.

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran Aurel

Sementara itu, sebelum Atta Halilintar dioperasi, Aurel Hermansyah mengaku sangat gugup. Dia dikuasai rasa khawatir yang besar terhadap kondisi suaminya.

"Deg-degan banget soalnya ini pertama kali abang operasi. Biasanya sakit juga abang jarang, dirawat enggak mau, jadi rasanya tadi campur aduk sampai aku kayak mual, mungkin kepikiran," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Doa untuk Atta Halilintar

Doa dari warganet mengalir deras untuk kesembuhan Atta Halilintar.

"Meskipun banyak saudara tetep istri yg nemenin suami dlm keadaan apapun.. semangat ya mama nur dan papata smg lekas membaik..Aamiin," kata salah satu netizen.

"Kok jdi melow iya 😭aku jdi sedih liat nya cpet smbuh iya bang atta ,, inget ank2 sma istri iya bang yg sllu ngedoain bang atta💪 shat cpet pulih," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.