Sukses

Natasha Rizky Girang saat Didekati Bisma SMASH untuk Nyanyi di Sebuah Acara: Mengenang 13 Tahun Lalu

Jauh sebelum menikah dengan Desta, Natasha Rizky pernah terlibat cinta lokasi dengan Bisma Karisma saat masih syuting dengan para personel SMASH.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan kekerabatan Natasha Rizky dan mantan suaminya, Desta Mahendra, memang masih bisa dibilang akur. Baik Natasha Rizky maupun Desta, keduanya memilih untuk tetap menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka.

Namun untuk urusan pendamping hidup, tampaknya Natasha Rizky masih ragu-ragu untuk rujuk dengan Desta Mahendra. Pasalnya, baru-baru ini, beredar sebuah momen ketika Natasha Rizky bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Bisma Karisma alias Bisma SMASH.

Seperti diketahui, Natasha Rizky sebelumnya pernah terlibat cinta lokasi hingga berpacaran dengan Bisma Karisma. Kala itu, keduanya terlibat sebagai bintang utama dalam sinetron Cinta Cenut Cenut. Alhasil reuni keduanya di acara fashion show ini pun mengundang kehebohan.

Terlihat dalam sebuah rekaman yang beredar, Bisma SMASH yang sudah tahu status Natasha Rizky, tak ragu-ragu mendekati mantan istri Desta. Bisma pun mengajak Natasha Rizky untuk menyanyikan salah satu lagu hit SMASH, "I Heart You".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Natasha Rizky Justru Girang Diajak Bisma Nyanyi

Menariknya, Natasha Rizky justru merasa girang dan tampak semringah saat Bisma mendekatinya untuk mengajak bernyanyi. Ia juga tampak malu-malu pada pertemuannya dengan sang mantan kekasih itu.

Tak hanya menunjukkan ekspresi girang saat penampilan Bisma, Natasha Rizky juga mengabadikan pertemuan itu melalui akun media sosialnya.

Unggahan tersebut kemudian tersebar di salah satu akun media sosial yang cukup besar hingga membuat warganet riuh.

 

3 dari 4 halaman

Natasha Rizky dan Ketiga Anaknya Berfoto dengan Bisma

Terlihat dalam unggahan di fitur Stories akun Instagram @natasharizkynew, Natasha Rizky tak hanya berfoto dengan Bisma. Terlihat juga Rafael SMASH dalam kolase foto-fotonya.

Di sinilah Natasha mengungkapkan pertemuan ini membuatnya terkenang masa-masa 13 tahun lalu, kala ia dan para personel SMASH sering bertemu untuk syuting sinetron hingga ia dan Bisma terlibat cinta lokasi.

"Sehat-sehat @rafaell_16 @sibisma, semoga next time bisa lengkap ketemu. Reuni yang menyenangkan dan penuh haru yahhhhhh bersama kalian. Mengenang 13 tahun lalu si cenat cenut," tulis Natasha Rizky sembari membubuhkan emotikon tawa, senyum, dan terharu, Senin (29/1/2024).

 

4 dari 4 halaman

Desta Ikutan Diseret-seret Netizen

Setelah unggahan tersebut beredar di media sosial lain, nama Desta pun ikut diseret-seret. Hingga sejumlah warganet pun ikut berkomentar soal sahabat Vincent Rompies ini.

"Sederhana, tapi desta cenat cenut 💚Canda ya ges yaaa ntar gua digaremin lagi 😭🫵," begitu cuit admin akun Twitter @tanyarlfes, Selasa (30/1/2024).

"Desta menyesal ga ya cerai sama istri kayak caca," celetuk seorang warganet.

"Entah apa yg ada dipikiran desta," kata yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini