Sukses

First Look Badarawuhi di Desa Penari Guncang Jagat Maya, Manoj Punjabi Incar Libur Lebaran 2024

Badarawuhi di Desa Penari dibintangi Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, hingga Dinda Kanyadewi. Film ini dijadwalkan tayang libur Lebaran 2024.

Liputan6.com, Jakarta Produser MD Pictures, Manoj Punjabi memperkenalkan first look Badarawuhi di Desa Penari karya sineas Kimo Stamboel. Dimulai dengan adegan Maudy Effrosina ditahbiskan menjadi salah satu penari meski mengaku tak bisa menari.

Seperti diketahui, Badarawuhi di Desa Penari dibintangi Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Ardit Erwandha, Aming, hingga Dinda Kanyadewi. Film ini dijadwalkan tayang pada libur Lebaran 2024.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (29/1/2024), Manoj Punjabi mengatakan first look Badarawuhi di Desa Penari yang meluncur sejak kemarin akan merayu penonton untuk mengenal sosok gaib ini lebih dalam.

Produser film Ayat-ayat Cinta mengaku telah mempresentasikan proyek Badarawuhi di Desa Penari ke pihak exhibitor (bioskop) dan mendapat tanggapan positif. Sinyal untuk tayang di bioskop pada Lebaran 2024 menguat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Strategi Masing-Masing

“Pihak jaringan bioskop punya strategi masing-masing. Kami sudah sosialisasi kepada setiap exhibitor besar pastinya. Tanggapan mereka sangat positif. Kami yakin film ini diakomodasi untuk tayang pada libur Liburan 2024,” ujar Manoj Punjabi.

Berkaca pada pengalaman KKN di Desa Penari mampu mengeruk 9 jutaan penonton padahal berhadapan dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pihak bioskop tentu mempertimbangkan Badarawuhi di Desa Penari berlaga di Lebaran 2024.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Masuk Kriteria Lebaran 2024

Manoj Punjabi yakin, pandangan pihak bioskop lebih jeli dalam melihat potensi film yang layak bertanding di libur Lebaran. Aroma box office pun bisa tercium dari Badarawuhi Di Desa Penari.

“Dari segi mutu dan everything sudah masuk kriteria (film) Lebaran. Harapan kami tetap tayang di Lebaran 2024,” ulasnya lalu menambahkan, “Itu very clear.” Sementara Aulia Sarah terjebak dalam perasaan tertekan sekaligus optimistis.

 

4 dari 4 halaman

Sebenarnya Pressure

“Sebenarnya pressure (kembali sebagai Badarawuhi yang ikonis). Namun baru baca skripnya saja, saya omptimistis ini akan menjadi film dengan kualitas yang lebih baik lagi,” tutur Aulia Sarah yang mendampingi Manoj Punjabi.

“Aku sukanya, ini horor beda dari yang lain karena the beauty of Indonesia culture tuh kuat banget. Aku yakin penonton suka dan dimanjakan dengan konten yang sangat dekat dengan Indonesia. Semua orang akan related,” imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.