Sukses

Kisah Inspiratif Kristina Isaeva Bisnis Kuliner Berakar Budaya, Dikunjungi Andre Taulany dan Millen Cyrus

Restoran Kristina Isaeva populer dari mulut ke mulut hingga menyita perhatian sejumlah artis Indonesia dari selebgram Millen Cyrus hingga Andre Taulany.

Liputan6.com, Jakarta Bali masih jadi primadona destinasi wisata di Tanah Air. Tak hanya panorama dan budaya, Pulau Dewata menawarkan wisata kuliner dengan beragam cita rasa. Kristina Isaeva salah satu yang bergerak di bidang kuliner khususnya restoran.

Restoran Kristina Isaeva populer dari mulut ke mulut para pelancong hingga menyita perhatian sejumlah selebritas Indonesia dari selebgram Millen Cyrus hingga Andre Taulany.

Bahkan, momen saat Andre Taulany berkunjung ke restoran dan bar-nya diabadikan dalam video lalu diunggah Kristina Isaeva di akun Instagram pribadi, 20 Desember 2023.

Sangat menyenangkan bertemu tamu seperti ini, saya suka diskusi budaya Indonesia bersama aktor hebat @andreastaulany. Perkenalan yang mengesankan,” tulis Kristina Isaeva bersama video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Restoran Kristina Isaeva bernama Cult, kependekan dari culture atau budaya. Mendirikan restoran ini bersama suami, ia berharap restoran dan barnya jadi tempat berkumpul bagi orang-orang kreatif termasuk seniman agar bebas berekspresi.

“Ini mimpi yang jadi nyata. Kami ingin berbagi kehangatan dan cinta kepada orang-orang. Jadi kami membuka restoran,” ujar Kristina Isaeva lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/6/2024).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Budaya Tercermin Dalam Segala Hal

“Sebagai pencinta seni, kami ingin mengembangkan budaya rekreasi, makan, minum, menghabiskan waktu dengan bahagia. Kami menggabungkan budaya lokal, Eropa dan Barat. Intinya, kami senang menjalin pertemanan positif,” ia menyambung.

Kristina Isaeva meyakini, budaya tercermin dalam segala hal termasuk perilaku sehari-hari. Ia berharap Cult bisa jadi tempat berkesenian lewat beragam acara yang melibatkan pekerja seni.

 

4 dari 4 halaman

Apresias Karya Seni Lagu

“Kami mengadakan banyak acara seperti pasar yang menampilkan para desainer lokal hingga disjoki. Bahkan, karaoke untuk mengapresiasi karya seni berupa lagu-lagu dari berbagai musisi,” Kristina Isaeva menambahkan.

Ia bersyukur didukung tim solid termasuk para chef yang berkreasi dengan hati di dapur. Karenanya, Kristina Isaeva menghaturkan apresiasi mendalam. “Tanpa mereka, Cult hanyalah bar. Bersama mereka, Cult adalah rumah,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.