Sukses

Melly Goeslaw Berkunjung ke Sukaraja Bandung, Aming Ikut Meramaikan hingga Bikin Warga Heboh

Selama mengunjungi Sukaraja, Melly Goelaw turut didampingi sahabatnya, Aming.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw belum lama ini mengunjungi Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Senin (22/1/2024). Kunjungan ini dilakuikan sang musisi dalam rangka ramah tamah bersama warga setempat.

Menariknya, saat menyapa warga Sukaraja, Melly Goelaw turut didampingi sahabatnya, seorang aktor sekaligus komedian. Sosok yang dimaksud adalah Aming, sambil ditemani oleh penyanyi Aidil Saputra hingga Sobat Biru Langit.

Masyarakat pun langsung dibuat heboh dengan kehadiran deretan public figure tersebut. Beberapa di antara masyarakat yang hadir, sontak tak menyangka bisa bertemu para pesohorr itu secara langsung.

"Saya datang ke sini support teteh saya, karena saya tahu beliau orang yang menetapi janjinya. Saya datang ke sini 100 persen dukung dia," ujar Aming dalam kunjungannya tersebut, dikutip Selasa (22/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Aming terhadap Melly Goeslaw

Rupanya, kunjungan Aming ini menjadi bagian dari dukungannya kepada Melly Goeslaw yang sedang berjuang sebagai calon anggota legislatif.

Aming berharap, ke depannya Melly Goeslaw bakal mampu menjadi salah satu representatif perwakilan rakyat yang bakal amanah.

"Yang lain mendoakan hal yang sama, semoga teteh bisa mewakili tidak hanya seniman saja, tapi untuk orang banyak di luar sana," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Melly Goeslaw

Melly Goeslaw pun turut mengungkapkan dukungan dari para sahabatnya itu. Ia mengaku tidak pernah sengaja meminta dukungan dari teman-temannya. Kendati ada perbedaan pilihan, ia dan para sahabat tetap saling menghargai dan tetap menjalin pertemanan.

"Karena saya sangat paham kita semua mempunyai pilihan masing-masing yang mungkin saja berbeda," ungkap Melly Goeslaw.

"Tapi setiap hari ada saja kejutan dari teman-teman, tanpa diminta tiba-tiba hadir memberi dukungan. Terima kasih," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Agenda Melly Goeslaw

Silaturahmi tersebut juga menjadi agenda Melly Goeslaw dalam mengimbau warga agar menggunakan hak suara tanpa harus menjadi Golongan Putih (Golput).

Wanita kelahiran Bandung ini merupakan caleg DPR RI yang tengah berjuang di Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat, meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

"Jangan golput, ini menyangkut lima tahun ke depan, harus menggunakan hak suaranya agar tidak disalahgunakan," kata Melly mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.