Sukses

Adik Ammar Zoni Sebut Kakaknya Kini Justru Bersyukur Bisa Berada di Dalam Penjara

Ammar Zoni sempat meyakinkan sang adik, Panji Zoni, bahwa dirinya kini sudah mulai fokus untuk mendekatkan diri dengan Sang Maha Kuasa selama di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang adik Ammar Zoni, Panji Zoni, mengungkapkan hal-hal terkait kondisi sang kakak yang kini sedang dipenjara akibat kasus narkoba untuk ketiga kali. Panji Zoni membeberkan bahwa Ammar Zoni sudah pada tahap penyesalan amat mendalam.

Selain itu, Panji Zoni juga mengatakan bahwa sang kakak mengaku kepadanya bahwa kondisinya sedang tak sehat. Namun di balik rasa penyesalan Ammar Zoni, Panji Zoni juga mengatakan bahwa rasa syukur kini dirasakan oleh kakak tertuanya itu.

Menurut Panji Zoni, Ammar Zoni bersyukur kini mendapatkan hukuman atas kesalahan yang telah dilakukannya. Pasalnya, Ammar Zoni meyakinkan sang adik bahwa dirinya kini sudah mulai fokus untuk mendekatkan diri dengan Sang Maha Kuasa.

"Setelah masuk lagi, dia pernah bilang waktu pertama kali kepada saya, 'Gua sakit, maafin gua, gua butuh dokter.' Tapi bagaimanapun ini kan negara hukum," jelas Panji Zoni dalam pernyataannya kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur yang Dirasakan Ammar Zoni Selama di Penjara

Diungkapkan kemudian oleh Panji Zoni perihal sang kakak yang mengaku kepadanya sudah mulai bisa bersyukur dengan kondisinya selama berada di dalam penjara.

"Saat ini dia juga beryukur dia ada dalam, karena dia bilang bahwa, 'Pada saat gua di dalam ini, gua merasa sangat bisa dekat sama Tuhan,'" terang Panji Zoni, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi.

"'Dan waktu yang dipergunakan di dalam ini hanya mendekatkan diri ke Tuhan dan mencoba lagi untuk belajar,'" sambungnya kembali menirukan pernyataan sang kakak.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Panji Zoni terhadap Sang Kakak

Tentunya, ada harapan besar dari Panji Zoni terhadap kakaknya, Ia sangat ingin Ammar Zoni berhenti narkoba dan berubah menjadi kakak yang lebih baik setelah kembali bebas nanti.

"Saya sendiri sebagai adiknya, hanya bisa berharap bang Ammar ini bisa benar-benar berhenti dari hal-hal seperti ini," ungkap Panji Zoni.

"Dan saya berharap bang Ammar bisa berubah menjadi laki-laki dan abang yang lebih baik lagi. Biarpun seperti ini, dia tetap abang saya. Saya tidak malu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Terpukul Atas Meninggalnya Sang Ayah

Di sisi lain, Ammar Zoni masih terpukul atas kepergian ayahandanya, Suhendri Zoni, yang meninggal dunia pada 20 Januari 2024. Di ruang tahanan, bintang sinetron Ikatan Cinta itu tak bisa menyembunyikan perasaan sedih ditinggal pria yang paling dicintainya itu.

"Ya masih bersedih lah dia (Ammar)," kata pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa 23 Januari 2024.

Ammar Zoni terpukul lantaran dirinya tak bisa mengantar jenazah ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir. Ia hanya bisa memantau jalannya pemakaman melalui sambungan video call.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.