Sukses

Putri Anne Jawab Kemungkinan Ponsel Hilang dan Foto-foto Pribadinya Bocor: Bisa Kalau Ada Pencuri

Tak sedikit netizen menduga ada pihak ketiga yang membocorkan video dan foto yang memperlihatkan Putri Anne bermesraan dengan pria bukan Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Putri Anne dengan pria bukan Arya Saloka yang sempat beredar di sejumlah akun medsos beberapa waktu lalu, masih menyisakan rasa penasaran publik. Terlebih, ada sebuah foto pribadi Putri Anne mengenakan lingerie yang seolah bocor.

Alhasil tak sedikit yang menduga ada pihak ketiga membocorkan video dan foto mesra itu. Namun begitu, tak sedikit yang menuding Putri Anne membuatnya sendiri lalu menyebarkannya ke sejumlah akun medsos.

Seorang warganet tak kuasa menahan rasa penasaran. Ketika Putri Anne mengunggah video cover menyanyikan salah satu hit Henry Moodie, warganet yang penasaran melempar pertanyaan soal kemungkinan Putri Anne kehilangan ponsel alias handphone.

Seorang warganet berakun anonim bertanya kepada Putri Anne di kolom komentar akun TikTok @anneofficial18. Tanpa disangka, Putri Anne menjawab komentar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Putri Anne Setelah Ditanya Netizen Soal Ponsel Hilang dan Foto-foto Bocor

Tanggapan Putri Anne atas kemungkinan ponsel hilang dan foto-foto mesranya bocor, dijawab ambigu. Ia menyebut bisa saja hal itu terjadi jika ada pencuri yang mengambil ponselnya.

"Mba HP-nya ga ilang kan? Kok bisa bocor?😱," tanya seorang warganet.

"Bisalah kl ada pencuri," jawab Putri Anne singkat.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Atas Tanggapan Putri Anne Setelah Ditanya Ponsel Hilang

Jawaban Putri Anne tersebut membuat sejumlah warganet kembali menudingnya sengaja menyebar video dan foto yang bikin heboh. Ada juga yang meyakini Sang Khalik campur tangan dalam hal ini.

"Disebar sendiri doonkk," ceplos seorang warganet.

"Wkwkkwkww lah iya yaaa segala cara dilakuin tetep juga hasilnya nol," celetuk yang lain.

"Ini udh jalan Tuhan utk menampakkannya, TIME," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Putri Anne Maafkan Seseorang yang Pernah Menyakitinya

Sebelumnya, Putri Anne mendadak menulis pesan cukup panjang di medsos. Putri Anne menyatakan bahwa ia memaafkan seseorang yang selama ini menyakitinya.

Dalam keterangan sebuah foto di akun Instagram @anneofficial1990, Rabu (18/1/2024), Putri Anne menyampaikan pesan dalam bahasa Inggris kepada seseorang yang kemungkinan besar Arya Saloka.

Meski tak menyebut nama, namun satu persatu kalimat yang disampaikan Putri Anne, menyiratkan dirinya telah disakiti seseorang yang selama ini hidup bersamanya.

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang kamu pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kamu ambil untuk menjatuhkanku lagi, membuatku hancur berkeping-keping, menyakitiku dan orang-orang yang aku cintai. Coba," tulis Putri Anne di awal keterangan fotonya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini