Sukses

Perpisahan Nana Mirdad dengan Bayi yang Ditelantarkan Bikin Terharu: Hari Ini Aku Gendong Lagi Sebelum Kamu Pulang

Nana Mirdad yakin, bayi perempuan tersebut akan hidup di tempat yang aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, bayi yang ditemukan oleh Nana Mirdad di semak-semak dekat rumahnya, akhirnya telah diizinkan pulang setelah kondisinya membaik dan stabil.

Hal ini disampikan oleh kakak Naysilla Mirdad tersebut di akun Instagramnya pada Selasa (23/1/2024). Meski hanya bertemu dalam waktu tiga hari, Nana sudah begitu menyayangi bayi tersebut.

"Hi adek!! Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah dimana kamu bisa dirawat, disayang dan main dengan banyak teman kamu," tulisnya dalam keterangan fotonya.

"Meskipun kita hanya punya waktu 3 hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh.. Melekatnya seumur hidup di hati 🥰 Semoga pertemuan kita ngga selesai disini ya adek," dia menyambung pernyataan.

Nana Mirdad yakin, bayi perempuan tersebut akan hidup di tempat yang aman dan nyaman bersama keluarga yang mau merawatnya setulus hati.

"Kamu pasti diberi rumah tetap yang terbaik dengan keluarga yang terbaik untuk kamu. Karena yang doain kamu sekarang bukan kita aja, tapi banyak sekali orang di Indonesia," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nana Flashback Momen 3 Hari Lalu

Dia mengenang kembali momen tiga hari lalu saat melarikan bayi tersebut ke rumah sakit. Setelah hari berganti, Nana bersyukur melihat kondisi bayi tersebut jauh lebih baik.

"Tiga hari yang lalu aku lari2 gendong kamu ke UGD, kemarin aku gendong dan lihat kamu tumbuh jadi bayi yang cantik dan sehat, hari ini aku gendong kamu lagi sebelum kamu pulang, kamu sudah betul2 sehat dan stabil kondisinya ☺️" paparnya.

3 dari 4 halaman

Kamu Akan Selalu Ada di Hati Kami

"We thank God for that. God bless you adek bayi mungil...Thank you for reminding us again of what's important and to choose humanity and love over everything.. You will be in our hearts forever," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Nana Mirdad mengabarkan kondisi bayi yang dibuang orangtuanya di semak biawak di Bali, tak jauh dari kediamannya. Saat ditemukan, bayi perempuan itu lemah karena diserang hipotermia dan dikerubungi semut.

4 dari 4 halaman

Kondisi Bayi Saat Ditemukan

Bahkan, istri Andrew White menyebut kaki bayi tersebut sempat membiru. Insiden bayi dibuang ke semak biawak itu kali pertama dipergoki asisten rumah tangga (ART) Nana Mirdad, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.