Sukses

Inul Daratista Kena Prank Suami di Hotel sama Cewek Lain, Adam Suseno Dilabrak: Ngapain Kamu Di Sini!

Inul Daratista melabrak Adam Suseno di kamar hotel bintang lima setelah mendengar isu sang suami main gila dengan cewek lain. Ia nangis ternyata prank.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan memprotes kenaikan pajak hiburan, Inul Daratista kena “musibah” lain. Darahnya mendidih saat tahu Adam Suseno meninggalkan putranya, Yusuf Ivander Damares, sendirian di lobi hotel bintang lima.

Ivan mengaku bahwa Adam Suseso bergegas menuju kamar dengan seorang cewek. Tak sadar bahwa ini prank, Inul Daratista langsung bergegas ke kamar yang dimaksud. Ia mengetuk pintu dengan keras saking emosi.

Tak lama kemudian pintu kamar dibuka Adam Suseso. Sang Ratu Ngebor langsung melabrak suaminya dengan nada tinggi, “Ngapain kamu di sini!” Ia makin curiga karena kondisi kamar tampak gelap.

Sejurus kemudian, lampu menyala. Sejumlah sahabat bernyanyi, “Happy birthday to you…” Seorang sahabat lantas menyodorkan kue tar dengan sejumlah lilin yang telah dinyalakan. Inul Daratista masih kebingungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menepis Saat Dipeluk Adam

Bahkan saat Adam Suseso memeluknya dan mengucap selamat ulang tahun, ia menepis. Inul Daratista tampak berusaha mencerna apa yang sedang terjadi. Momen ini terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Senin (22/1/2024).

Di kolom komenar, Inul Daratista terang-terangan mengakui beban pikiran yang memberat gara-gara pajak hiburan naik 40 persen membuatnya lupa bahwa 21 Januari adalah hari ulang tahunnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pusing Mikirin Pajak, Lupa Ultah

Bunda Inul pas banget ya emang sikonnya, dari kemarin emosi melulu. Eh dikasih surprise pancing emosi juga. Happy birthday Bunda Inul,” celetuk @uni**** di kolom komentar. “Iya, pusing mikiran pajak, lupa juga kalau birthday,” Inul Daratista merespons.

Menyertai unggahan video ini, bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menjelaskan prank ini rupanya akal-akalan Yusuf Ivander Damares dan Adam Suseno. “Tindakan yang tidak terpujih! Ngerjain orangtua nih, Ivander Damares. Ide anak bapak,” tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Si Kumis Diam-diam Masuk Kamar Hotel

Dalam video, Inul Daratista tampak berkali mengusap air mata yang membasahi pipi, saking khawatir mendengar kabar Adam Suseno ngamar dengan cewek lain. Ia mengaku emosional mendengar kabar tersebut.

Bikin emosioenel. Katanya si kumis diem-diem masuk kamar hotel sama cewek. Anaknya ditinggal di loby. Jad naik pitamlah aku. Surprise! Terima kasih teman temanku semua. Masyaaallah dikerjain!” Inul Daratista menyambung.

Wah, Mbak Inul sampai nangis. Cinta mati benaran sama Mas Adam. Panjang umur, Jeung Inul!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini