Sukses

Dinar Candy Sebut Ada Aib Ko Apex yang Bisa Bikin Kisruh jika Diumbar ke Publik: Gue Tutupin Bobrok Dia

Namun Dinar Candy memilih tidak untuk membeberkan secara rinci perihal apa yang ditutupi olehnya perihal Ko Apex.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy baru-baru ini membuat publik heboh lantaran Ko Apex kembali memamerkan kebersamaan dengan sang DJ dan anak-anaknya bermain di pantai. Beberapa warganet menduga foto baru Dinar Candy itu hanya gimmick semata, namun tak sedikit yang menanggapinya secara serius.

Selain itu, sebelum foto-foto baru tersebut beredar, Dinar Candy dan Ko Apex sudah terlebih dahulu memperlihatkan kebersamaan sewaktu umrah. Bahkan, banyak warganet yang meyakini Dinar Candy dan Ko Apex sudah menikah secara siri.

Rumor itulah yang mengusik Denise Chariesta untuk mencari tahu lebih lanjut saat ia mengundang Dinar Candy ke acara bincang-bincangnya. Sayangnya, Dinar Candy ogah blak-blakan seputar isu pernikahan siri yang pernah menuai kehebohan publik.

Namun begitu, Dinar Candy menyebut bahwa ada semacam aib dari dalam diri Ko Apex yang sedang ditutupi olehnya. Meskipun, Dinar Candy memilih tidak untuk membeberkan secara rinci mengenai perkara apa yang dimaksud olehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinar Candy Ngaku Menutupi Bobrok Ko Apex

Setelah ditanya Denise, Dinar Candy secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya sedang menutup-nutupi salah kekurangan Ko Apex yang bisa bikin gempar jika diungkap ke muka publik.

"Dia bilang katanya lu sudah pernah nikah siri sebenarnya?" tanya Denise Chariesta mengutip kanal YouTube sang selebgram.

"Itu tuh gue ada belain dia, gue tutupin bobrok dia buat jaga nama baik dia," sahut Dinar Candy.

 

3 dari 4 halaman

Berpotensi Kisruh Jika Diumbar ke Publik

Selanjutnya, Dinar Candy menegaskan bahwa hal dari diri Ko Apex itu akan sangat berbahaya jika diumbar ke publik lantaran bisa berpotensi menimbulkan kisruh.

"Buat masalah itu gue enggak bisa up sekarang, karena bakal jadi kisruh lagi. Ya gue pasti jaga nama baik dia, karena dia baik sama aku, sih," terang Dinar Candy.

 

4 dari 4 halaman

Dinar Candy Tetap Menutupi Biarpun Namanya Sudah Hancur

Dinar Candy pun mengakui bahwa namanya sudah hancur meskipun ia menutupi kekurangan Ko Apex. Namun begitu, Dinar mengisyaratkan tetap menjaga nama baik Ko Apex.

"Pokoknya, ada sesuatu yang memang aku tutupin. Tapi aku nutupin ini, nama aku dihancurin kan. Hancur nama aku sekarang," lanjut Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini