Sukses

Jirayut dan Haruka Eks JKT48 Disebut Couple Baru, Saling Kirim Emotikon Cinta hingga Singkat Nama Berdua jadi JIKA

Dalam fotonya, Jirayut dan Haruka Nakagawa eks JKT48 tampil mengenakan busana dengan warna senada, hijau, putih, dan hitam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut asal Thailand yang kini tengah eksis di Indonesia, Jirayut, belum lama ini memamerkan kedekatannya dengan Haruka Nakagawa, mantan member JKT48 asal Jepang yang juga mengaku betah menetap di Indonesia.

Tak hanya itu, publik Tanah Air juga dibuat heboh dengan singkatan nama Jirayut dan Haruka Nakagawa yang diumumkan oleh mereka sendiri. Singkatan yang dipilih mereka adalah "JIKA". Namun, tak dijelaskan secara rinci apa maksud Jirayut dan Haruka eks JKT48 menyingkat nama mereka.

Dalam fotonya, Jirayut dan Haruka Nakagawa eks JKT48 tampil mengenakan busana dengan warna senada, hijau, putih, dan hitam. Keduanya juga kompak mengenakan sepatu berwarna putih. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi perihal adanya hubungan asmara.

Emotikon cinta berupa simbol hati biru terlihat pada keterangan yang dituliskan Jirayut. Keduanya seolah menyiratkan sedang menyimpan sesuatu lantaran Jirayut menuliskan singkatan negara mereka masing-masing, Thailand dan Jepang (TH dan JP).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan yang Dipamerkan Jirayut

Menelusuri media sosial mereka berdua, tampak bahwa unggahan foto tersebut pertama kali dipamerkan oleh Jirayut.

Jirayut memanaskan followers dengan menyingkat namanya dan Haruka menjadi "JIKA". Setelah itu, ia menyelipkan emotikon hati di antara singkatan negaranya dan Haruka, Thailand dan Jepang.

"JIKA artinya Jirayut & Haruka 🇹🇭 🩵🇯🇵," tulis Jirayut melalui keterangan foto akun Instagram @jirayutdaa4official, Kamis (18/1/2024).

 

3 dari 4 halaman

Saling Lempar Emotikon Simbol Cinta

Haruka Nakagawa melalui akun Instagram @haruuuu_chan pun menanggapi foto tersebut dengan komentar tanpa kata-kata, namun memberi emotikon penuh cinta, "🥰❤️."

Sementara Jirayut membalasnya dengan kembali melempar emotikon serupa, "🩵☺️" yang seolah mengisyaratkan ada sesuatu di antara mereka.

 

4 dari 4 halaman

Disebut sebagai Pasangan Baru

Unggahan Jirayut ini membuat sejumlah warganet dan penggemar menyebut sang pedangdut Thailand dan eks member JKT48 asal Jepang ini sebagai couple alias pasangan baru.

"Sukses selalu JIKA....keren ada couple baru nih @jirayutdaa4official," kata seorang netizen.

"Jika ada jodoh lanjutkan 😆🤭," tulis seorang warganet lagi.

"Seneng dedek @jirayutdaa4official ketemu haruka lagi....wah ada couple baru ni..," kata seorang lain.

Namun begitu, banyak yang menyebut pertemuan keduanya terjadi lantaran kala itu ada program podcast yang sedang mereka kunjungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini