Sukses

Ko Apex Pamer Potret Gendong Dinar Candy saat Main ke Pantai Bareng Anak-anaknya, Netizen Singgung soal Status Jadi Ibu Sambung

Dalam foto-fotonya, terlihat sejumlah momen ketika Dinar Candy sedang menggendong serta bermain dengan kedua anak Ko Apex.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Dinar Candy dan Ko Apex yang sempat menjadi perbincangan panas, kini kembali bergulir. Baru-baru ini Ko Apex memamerkan sejumlah foto kebersamaannya dengan anak-anaknya dan Dinar Candy saat mereka bermain ke pantai di Bali.

Dalam foto-fotonya, terlihat sejumlah momen ketika Dinar Candy sedang menggendong serta bermain dengan kedua anak Ko Apex. Diketahui, kini Ko Apex telah bercerai dari Ayu Soraya. Beberapa waktu lalu, Ayu Soraya memang menyampaikan dirinya ingin pisah dari Ko Apex.

Tak ada kalimat yang disampaikan Ko Apex bersama foto-foto unggahannya di akun media sosialnya itu. Namun, Dinar Candy sempat menanggapinya di kolom komentar. Ia hanya menyematkan emotikon tertawa beberapa kali tanpa kalimat apapun.

Malahan, unggahan tersebut diramaikan oleh beberapa netizen yang sewot kepada Dinar Candy lantaran akhirnya ia kembali dekat dengan Ko Apex. Diketahui sebelumnya, Dinar Candy sempat menyiratkan dirinya merasa terkecoh lantaran kala itu ia tak tahu Ko Apex sudah beristrikan Ayu Soraya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Dinar Candy Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya

Terlihat dalam unggahan foto-foto dari akun Instagram @ko__apex, terdapat enam slide potret. Pada foto pertama, terlihat Dinar Candy menggendong putri bungsu Ko Apex. Sedangkan Ko Apex menggendong putri sulungnya.

Lalu di slide ketiga dan keempat, Dinar Candy muncul lagi sambil berdiri dengan posisi kedua anak Ko Apex di depannya berjejer bak anak tangga. Sementara Ko Apex tampak di posisi bawah dengan cara duduk sambil berendam di air laut pantai.

 

3 dari 5 halaman

Ko Apex Gendong Dinar Candy

Lalu pada slide kelima, Dinar Candy tampak bermain dengan anak bungsu Ko Apex di atas air. Barulah setelah itu di slide keenam sekaligus terakhir, Ko Apex mengunggah momen tak terduga dengan Dinar Candy.

Tampak dalam foto itu, Ko Apex dengan gagahnya menggendong Dinar Candy di bagian depannya. Pose keduanya tampak sekadar melempar senyuman tipis ketimbang tawa.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Beragam Warganet Termasuk yang Sewot kepada Dinar Candy

Foto-foto tersebut disambut oleh beragam tanggapan dari warganet. Ada yang mendoakan agar keduanya bisa segera menjadi pasangan resmi. Ada juga yang sewot kepada sang DJ.

"Wktu itu Dinar blng bukan selingkuhan kok Apex kan ya kok srkng gak ngelak lagi bingung," tulis seorang warganet yang sewot.

"Sungguh teganya," tulis yang lain.

"Yang nama nya takdir memang semua udah diatur tuhan ya ❤️," kata warganet yang mendukung.

"❤️❤️ tetap bahagia ya teh @dinar_candy . Jangan dengerin yang g suka karna mereka tak tau proses yang teteh lalui. Semangat," tulis seorang lagi yang ikut menyemangati.

 

5 dari 5 halaman

Dinar Candy Disinggung Bakal Jadi Ibu Sambung

Selain itu ada juga yang menyinggung sembari membayangkan status Dinar Candy di masa depan, yakni menjadi ibu sambung bagi anak-anak Ko Apex.

"Yg bener ajaran Ibunya, mengajarkan anaknya untuk menghormati dan mencintai ibu sambungnya. Semoga terbiasa hingga dewasa," kata warganet yang berharap Dinar Candy jadi ibu sambung yang dicintai anak-anak Ko Apex.

"Yg, udh trjd mau di apaiin yg penting ibu sambung ny baik sama anak 2 ayu, kok apek juga sayang amah anak ny ,Yd udh," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.