Sukses

Saipul Jamil Berencana Menikah Lagi: Pilihan Istri yang Cantik, Setia, dan Lebih Muda

Saipul Jamil  berkeinginan untuk menikah kembali.

Liputan6.com, Jakarta King Saipul Jamil atau Saipul Jamil mengungkapkan keinginannya untuk melepas status duda pada tahun ini dan berharap mendapatkan teman hidup yang ideal. Saat diwawancarai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/1/2024), Saipul Jamil berbagi harapannya untuk menemukan calon istri yang sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. 

Pertama-tama, Saipul Jamil mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan wanita yang cantik dan setia. Meskipun kriteria ini mungkin terdengar sederhana, baginya setia adalah hal yang sangat penting dalam membangun hubungan yang langgeng. Ia menegaskan bahwa kekayaan bukanlah faktor utama, yang terpenting adalah kejujuran dan kesetiaan.

"Kriterianya cantik, tidak perlu kaya, asal dia setia," ungkap Saipul Jamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Muda

Selanjutnya, Saipul Jamil mengungkapkan keinginannya untuk menemukan istri yang lebih muda darinya. Ia mengakui bahwa usia menjadi salah satu faktor yang diperhatikan, dan ia menyukai wanita yang masih muda. 

Namun, ia menekankan bahwa keberadaan dalam kalangan artis bukanlah hal yang mutlak, bahkan menyatakan bahwa jika ada referensi dari luar kalangan artis, seperti tukang cuci, itu tidak menjadi masalah baginya.

"Umurnya masih muda, nggak suka yang tua. Misalkan ada referensi yang bukan kalangan artis nggak apa-apa. Sekalipun dia tukang cuci nggak apa-apa," ujar Saipul Jamil.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Janda

Selain itu, Saipul Jamil juga menegaskan bahwa ia tidak ingin mencari calon istri yang memiliki status janda atau istri orang. Baginya, yang terpenting adalah menemukan seseorang yang masih single. 

"Yang penting dia bukan istri orang, janda deh, aku mau cari yang single aja," tutur Saipul Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Sebagai catatan, Saipul Jamil terakhir kali menikah pada tahun 2011, namun pernikahannya berakhir tragis karena istrinya, Virginia, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.