Sukses

Raffi Ahmad Sebut Personel NCT Anak-anaknya saat Mampir ke Andara, Netizen: Ternyata Cipung Anak ke-9

Raffi Ahmad seolah menganggap para personel NCT 127 yang main ke rumahnya sebagai anak-anaknya, membuat netizen menggeser Cipung jadi anak ke-9.

Liputan6.com, Jakarta Selain tampil di atas panggung untuk memuaskan rasa rindu penggemar, personel NCT ternyata mampir ke rumah Raffi Ahmad. Momen itu terjadi usai tampil di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024).

Momen itu diabadikan ke dalam foto lalu diunggah ke akun Instagram terverifikasi @raffinagita1717. Ketujuh personel NCT 127 yang memegang Lato-Lato pun terlihat antusias saat berpose dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Cipung.

Menariknya, keterangan foto yang dituliskan Raffi Ahmad membuat warganet melontarkan celetukan soal Cipung. "Hallo My Sons @nct127!! Welcome Home !!!❤️🇰🇷 So Happy To Meet You ❤️," tulis Raffi Ahmad, Senin (15/1/2024).

Menyimak arti dari kalimat tersebut, Raffi Ahmad menganggap para personel NCT 127 anak-anaknya. Dari situ, warganet melontar candaan. Salah satunya menyebut Rayyanza alias Cipung adalah anak kesembilan Raffi Ahmad, bukan lagi anak kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celetukan Netizen Soal Raffi Ahmad Ayah dari Personel NCT

"Oalah ternyata selama ini cipung anak ke-9," celetuk seorang warganet.

"Pantasan father mother rejekinya berlimpah, anaknya aja ada 9," tulis warganet lain.

"Anak2 rantau pulang ke rumah nengokin bapak, ibu dan adeknya untuk melepas rindu," celetuk yang lain.

"My sons ga tuh caption-nya😭😭😍," kata seorang warganet lainnya.

"Father mother with kids," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Suasana Konser NCT 127 di Jakarta

Seperti diketahui, para member NCT maupun NCTzen sama-sama pol-polan dalam mengerahkan energi mereka selama 2,5 jam durasi konser.

Tampak Taeyong dkk mengeksekusi hampir 30 lagu dengan energik dan atraktif. Penampilan mereka dibalas dengan sorak sorai tak henti-henti dari penonton.

Para member NCT bahkan berkali-kali memuji energi penggemar. “Benar-benar ya, enerrrrginya benar-benar bagus,” kata Jaehyun dengan semringah, memberi penekanan pada huruf r di kalimatnya.

 

4 dari 4 halaman

Teknologi Selama Konser NCT di Jakarta

Ada sejumlah teknologi yang dihadirkan, seperti layer LED yang dinamis. Sejumlah perangkat bahkan didatangkan langsung dari Negeri Ginseng.

“Dengan menggunakan peralatan khusus yang didatangkan dari Korea Selatan, perpaduan teknologi mutakhir dengan kepiawaian artistik NCT 127 diharapkan dapat membawa penonton ke dalam pengalaman yang begitu berkesan,” begitu pernyataan pihak promotor dalam keterangan tertulis.

Selain penampilan Mark NCT dkk, ada banyak hal lain yang bisa dinikmati penggemar di lokasi konser. Salah satunya instalasi foto termasuk instalasi album Fact Check [Storage Ver.]. Ini album kelima NCT 127 yang dirilis 6 Oktober 2023 dan terjual sekitar 1,6 juta eksemplar di minggu pertama perilisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini