Sukses

Luna Maya Ungkap Sosok Mendiang Ibunda Maxime Bouttier di Matanya: Baik dan Tak Pernah Mengeluh

Luna Maya mengungkap bahwa ia memiliki banyak kesan positif atas mendiang ibunda Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat disemayamkan di rumah duka di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, jenazah ibunda Maxime Bouttier dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Di antara keluarga dan kerabat yang datang, Luna Maya turut mengantarkan mendiang ibunda Maxime ke peristirahatan terakhir.

Luna Maya mengungkap bahwa ia memiliki banyak kesan positif atas mendiang ibunda Maxime Bouttier. Ia menilai, almarhumah sosok yang baik hati dan tak pernah mengeluh. Apalagi, Maxime Bouttier sangat dekat dengan mendiang.

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar biasa baik sekali, enggak pernah ngeluh. Even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'Tante sakit?' 'Enggak'," ungkap Luna Maya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

"Memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya. Jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," sambung Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Mengungkap Kenangannya Bersama Mendiang

Luna mengungkap kenangannya bersama mendiang semasa menjalani perawatan di rumah sakit. Beberapa kali Luna menjenguk almarhumah.

"Beberapa minggu beliau di rumah sakit, beberapa kali nemenin Maxime ke sana. Kita beberapa kali jenguk. Kenangannya ya gitu, enggak pernah ngeluh, sosok yang perhatian sama Maxime, Elodie, dan sama papanya," urai Luna.

 

3 dari 4 halaman

Luna Maya Memohon Pengertiannya atas Kondisi Maxime

Pada kesempatan yang sama, Luna Maya memohon pengertiannya atas kondisi Maxime yang kini masih berduka. Itu sebabnya, Maxime belum dapat memberikan keterangan soal kepergian ibunda tercinta.

"Karena memang Maxime lagi berkabung, mohon doanya, tolong beri sedikit privasi Maxime berkabung, itu aja. Minta doanya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Luna Memohon Doa untuk Almarhumah Ibunda Maxime

Luna juga memohon doa untuk almarhumah ibunda Maxime agar ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. Luna juga berharap, keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan dan ketabahan, supaya dia lebih ikhlas merelakan ibunya sudah di tempat yang baik dan enggak sakit lagi," ucap Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini