Sukses

Ariel NOAH Membuka Ruang untuk Alleia Anata Irham Untuk Pacaran: Kasih Izin dengan Legowo

Ariel NOAH mengungkapkan bahwa putrinya, Alleia Anata Irham, yang kini telah memasuki usia dewasa, diberikan izin untuk menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari Ariel NOAH, vokalis band NOAH yang kini sedang dalam masa vakum dari dunia permusikan. Ariel pun bercerita mengenai kesibukannya ketika berada di acara Taulany TV. Namun, kali ini perhatiannya bukan hanya terfokus pada musik, melainkan juga pada anaknya, Alleia Anata Irham

Dalam sebuah wawancara di YouTube Taulany TV pada Senin (15/01/2024), Ariel NOAH dengan santainya membicarakan kehidupan pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa putrinya, Alleia Anata Irham, yang kini telah memasuki usia dewasa, diberikan izin untuk menjalin hubungan asmara.

Menurut Ariel, memberikan izin kepada Alleia untuk berkencan adalah suatu hal yang wajar. Ia bahkan menyatakan bahwa ketertarikan Alleia terhadap lawan jenis adalah sesuatu yang normal, dan sebagai seorang ayah, ia tidak ingin putrinya tidak memiliki ketertarikan tersebut.

Ariel dengan lugunya mengatakan, "Ya bolehlah, itukan normal ya, malah kalau dia nggak punya ketertarikan terhadap lawan jenis, jadi nggak normal, entar malah gue yang takut."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Dekat

Ariel juga menekankan bahwa hubungan antara dirinya dan Alleia sangat dekat, bahkan hampir seperti teman. "Ya sekarang dekat banget, udah kayak temen," tambah Ariel. 

Meskipun Ariel NOAH mengaku tidak ingin terlalu posesif terhadap Alleia, ia tetap memiliki batasan dan memahami pentingnya memberikan kebebasan pada anaknya. "Alleia mau masuk 19 tahun, nggak ada gunanya gue rese ke dia," kata Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Larangan

Walaupun memberikan izin untuk berkencan, Ariel tetap memiliki beberapa larangan terhadap Alleia, terutama terkait dengan hubungan asmara. Meskipun tidak menjelaskan secara rinci larangan apa yang diberikannya, Ariel menekankan bahwa ia tidak ingin terlalu campur tangan, agar mood dan kebahagiaan Alleia tetap terjaga. 

"Dilarang itu ya ada poin tertentu kalau dia dilarang terus kan dia jadi kayak bete kayak 'ah larang ini larang itu'. Jadi ya terserah dia aja," ungkap Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Bakat

Seiring dengan usianya yang semakin dewasa, Alleia Anata Irham juga mulai menunjukkan bakatnya sebagai seorang desainer fashion, menambah dimensi lain dari kehidupan pribadi yang penuh warna dari putri semata wayang Ariel NOAH ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini