Sukses

Blak-Blakan, Ariel NOAH Pernah Ditawari Jadi Caleg Tapi Nolak: Itu Bukan Dunia Gue

Ariel NOAH mengaku bahwa dia tak memiliki banyak program kerja,

Liputan6.com, Jakarta Pileg 2024 bakal dipenuhi dengan deretan nama artis. Dengan nama besar yang dimiliki, apakah Ariel NOAH pernah ditawarkan menjadi caleg?

Saat berbincang-bincang dengan Andre Taulany, Ariel NOAH pun bertanya tentang hal ini. Jawabannya adalah, pernah. Namun musikus berusia 42 tahun ini menolak. Apa sebabnya?

"Ditawarin, sempat ditawarin, tapi kayaknya itu bukan dunia gue deh," tutur Ariel NOAH dikutip dari YouTube Taulany TV, Kamis (11/1/2024).

Ayah satu anak ini mengaku bahwa dia tak memiliki banyak program kerja, meski dia punya keinginan mengubah sesuatu yang berkenaan dengan tata kota.

"Kalau misalnya keinginan untuk... misalnya di Bandung, Bandung tuh harusnya bisa begini, begitu, ada keinginan begitu. Cuma itu kan bukan satu-satunya ya," jelasnya.

"Kalau keinginannya hanya untuk itu, terus keinginannya ke politik, padahal kayaknya di politik keinginan gue itu bukan yang utama yang dikerjakan, ada banyak yang lain," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Komunikasi dengan Banyak Orang

Bekerja sama dengan banyak orang juga bukan hal yang bisa dia lakukan. Itulah mengapa Ariel Noah enggan mencalonkan diri jadi anggota legislatif.

"Mungkin gue kalau misal ke sana gue jadi staf tata kota ada deh. Nggak terpikir gue (untuk nyaleg) soalnya kan itu perlu komunikasi sama orang, sering dan banyak, gue kayaknya agak capek untuk melakukan itu," ucap mantan kekasih Sophia Latjuba itu.

3 dari 4 halaman

Ariel NOAH Sedang Vakum

Sementara itu, saat ini Ariel sedang vakum dari kegiatan bermusiknya. Seperti diketahui, awal Januari 2024 grup band NOAH mengumumkan resmi hiatus dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

Ariel pun membocorkan rencana apa yang ingin dia lakukan setelah tidak aktif ngeband. Hal pertama, menyelesaikan PR bermusiknya. Ariel juga ingin menikmati hidup setelah puluhan tahun bekerja.

4 dari 4 halaman

Ingin Punya Dunia Baru

"Ini mungkin break-nya kayaknya bisa setahun atau dua tahun. Dalam tahap awalnya aja masih ada PR sebenarnya, dari break manggung itu masih ada lagu yang harus diselesain, single yang belum keluar, harusnya keluar September, sampai sekarang belum selesai karena manggung terus," jelasnya.

"Gue kayaknya juga mau jalan-jalan deh, soalnya orang lain mulai kuliah gue udah manggung, kayaknya pengin punya kehidupan lain. Gue dulu umur 23 sudah dikontrak. Itu kan lumayan manggung terus. Jadi pengin ngapain kek bentar," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.