Sukses

Kiesha Alvaro Spill Pihak yang Sengaja Bikin Panas Suasana di Tengah Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Kiesha Alvaro menyebut bahwa ada orang di belakang Gunawan Dwi Cahyo yang berusaha membuat situasi semakin rumit.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kembali jadi sorotan publik setelah Kiesha Alvaro mengungkap ada pihak yang sengaja ingin menciptakan ketegangan dalam kasus ini. Dalam pernyataannya, Kiesha Alvaro menyebut bahwa ada orang di belakang Gunawan Dwi Cahyo yang berusaha membuat situasi makin rumit.

Itu disampaikan saat mereka diundang jadi bintang tamu podcast Denny Sumargo. Semula, Okie Agustina menyebut dirinya sudah menjalin hubungan baik dengan Gunawan Dwi Cahyo di tengah proses perceraian.

Sayangnya, ada pihak yang seakan tidak ingin mereka berdua baik-baik saja.

"Aku sudah baik sekarang, karena kita sudah ngobrol juga di sidang kedua. Awalnya memang panas kan, karena ada orang di belakang dia yang pengin bikin ini tuh panas," ungkap Okie Agustina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Dilaporkan

Lebih lanjut, Kiesha Alvaro mengungkap bahwa manajer Gunawan Dwi Cahyo salah satu pihak yang mencoba memprovokasi.

"Ini manajernya, itu yang tadinya pengin saya ributin. Jadi gini, biar seru. Intinya gini, tiba-tiba manajernya ini ngomong, katanya mau ngelaporin balik bunda," terang Kiesha Alvaro.

 

3 dari 4 halaman

Proses Hukum

Okie Agustina menambahkan bahwa dalam gugatan perceraian, dia memasukkan alasan perselingkuhan sebagai salah satu penyebab. Namun, tiba-tiba pihak lawan melakukan konferensi pers sebagai respons.

"Terus pas sidang ada omongan, bukan dari Gunawan tapi dari orang lain, nyampaikan ke pengacaranya katanya kalau tidak terbukti mau laporin aku, mau proses hukum," jelas Okie Agustina.

 

4 dari 4 halaman

Siap

Meski dihadapkan dengan ancaman hukum, Okie Agustina menyatakan sikap teguhnya. Beruntung, Gunawan Dwi Cahyo enggan memperkeruh suasana. Ia menegaskan tetap ingin menjaga hubungan baik. 

"Tapi akhirnya begitu aku ngobrol sama Gunawan, ‘Benar mau laporin? Silakan, enggak apa-apa, aku hadapi. Aku juga bisa lapor balik. Tapi aku enggak mau karena kenapa? Aku menjaga mental Miro (anaknya dengan Gunawan)," tutup Okie Agustina.

“Di situ dia baru cerita sama aku kalau dia sudah enggak berhubungan sama orang yang berusaha bikin masalah ini. 'Aku mau baik-baik saja',” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.