Sukses

Kiesha Alvaro Tak Terima dengan Komentar Negatif Warganet soal Okie Agustina, Langsung Cari Pelaku

Kiesha Alvaro tegaskan akan mencari tahu sosok pemilik akun yang berkomentar negatif terhadap Okie Agustina.

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro dan Okie Agustina beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, mereka membahas mengenai perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam kolom komentar, banyak yang memberikan dukungan kepada Okie Agustina dan Kiesha Alvaro. Sayangnya, di tengah banyaknya komentar positif itu, terselip beberapa warganet meninggalkan komentar yang menyudutkan Okie Agustina.

Agaknya komentar tersebut membuat Kiesha Alvaro tak nyaman. Ia kemudian mengunggah sebuah Instagram Story yang menyentil warganet tersebut.

Buat lina sama Waone, lu kalo gatau cerita apa apa soal keluarga gua, gausah banyak b****t,” bunyi peringatan Kiesha yang ia bagikan lewat Story Instagram pribadinya, Jumat (12/1/2024).

“Semoga ucapan lu ga berbalik ke lu di kemudian hari ya,” tambah Kiesha Alvaro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar

Kiesha Alvaro menyertakan tangkapan layar komentar-komentar negatif tersebut. Salah satunya mengatakan bahwa ini adalah karma yang diterima oleh Okie Agustina.

“Dulu gun mau ma oki di kira mau hidup mewah karena janda nya Pasha gak tau nya anak doang barerot banyak. Dulu ngotot minta Cerai Pasha ini perempuan..karma lah..,” tulis warganet tersebut.

Ada pula warganet yang menulis kalimat tak sopan, mengaitkannya dengan usia Okie.

3 dari 4 halaman

Cari Info Pelaku

Dalam unggahan lain, Kiesha Alvaro membuka profil salah satu akun yang berkomentar negatif tersebut. Kiesha Alvaro membuat sayembara untuk mencari tahu sosok pemilik akun tersebut.

“Lu punya anak, jangan sampe gara gara omongan orang tuanya, anak kena karmanya,” tulis Kiesha Alvaro.

Yang kenal atau punya info soal ni orang, dm gua ada rezeki buat lu yang tau,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Usut

Dalam unggahan lain, Kiesha Alvaro mengisyaratkan bahwa dirinya akan mengusut masalah ini. Hal itu ditandai dengan unggahannya yang memention akun yang diduga adalah tim kuasa hukum.

“Usut mas, ditunggu. @yoshua_rivaldo @ramamrtz29,” tulis Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.