Sukses

Senyum Natasha Rizky Hilang saat Disebut Mantan Istri Pelawak oleh Sahabatnya di Depan Publik

Pembawaan Dian Ayu yang berusaha interaktif, membuat Natasha Rizky tak dapat menahan diri untuk mengomentari aksi sahabatnya itu, namun berujung istri Desta yang balik kena ledek.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky mantan istri Desta, tampaknya kerap menjadi bahan canda di kalangan sahabat terkait perceraiannya. Bahkan, beberapa sahabat Natasha Rizky berani melontarkan candaan antarteman itu ke depan publik.

Hal itu dilakukan Dian Ayu, istri Ananda Omesh saat mereka sedang berpartner membacakan nominasi di sebuah acara penghargaan. Dalam sebuah video viral, Natasha Rizky awalnya bersikap kalem sewaktu memperkenalkan diri bersama Dian Ayu.

Namun, pembawaan Dian Ayu yang berusaha interaktif dengan penonton, membuat Natasha Rizky tak dapat menahan diri untuk mengomentari aksi sahabatnya. Mengejutkannya, komentar Natasha disahut dengan celetukan Dian Ayu terkait perceraian sahabatnya.

Di hadapan hadirin, Natasha Rizky awalnya meledek Dian Ayu karena terlalu banyak melawak seperti suaminya, Omesh. Dian membalasnya dengan menyebut Natasha Rizky adalah mantan istri pelawak. Suasana sempat canggung namun keduanya masih bisa mencairkan suasana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Natasha Rizky yang Bikin Dian Ayu Tak Tahan untuk Membalas

Terlihat dalam video yang kami temukan di kanal YouTube @disfoyuu, setelah memperkenalkan diri, Dian Ayu aktif memancing semangat penonton. Natasha Rizky pun jadi gatal untuk berkomentar.

"Tepuk tangan boleh, kali. Alhamdulillah. Terima kasih," ucap Dian Ayu setelah menghibur hadirin sambil memperlihatkan gerak tubuhnya yang ekspresif.

"Ngelawak melulu lu, mentang-mentang istri pelawak," ceplos Natasha Rizky.

 

3 dari 4 halaman

Celetukan Dian Ayu yang Bikin Natasha Rizky Tersentak

Setelah itu, Dian Ayu melontar candaan kepada Natasha Rizky dengan maksud menyahut sekaligus membalas komentar sahabatnya. "Yang situ juga mantan... Eh, maaf, maaf. Sorry, sorry, sorry... Assalamualaikum," celetuk Dian Ayu setelah menyadari perkataannya.

Mendengar balasan dari sahabat, Natasha Rizky pun tersentak karena kaget dan hanya bisa berkata, "Eh". Senyum dari wajahnya sempat hilang seketika meski ia akhirnya berusaha untuk melebarkan bibirnya kembali.

 

4 dari 4 halaman

Celetukan Dian Ayu Bikin Netizen Berceloteh

Celetukan Dian Ayu kepada Natasha Rizky itu pun mendapat tanggapan santai dari netizen. Kebanyakan dari mereka menertawakan ekspresi Natasha yang dianggap mirip dengan reaksi Desta saat menerima candaan serupa.

"Ekspresi aca sama kayak ekspresi desta tanpa sengaja dicengin caitlin, ngelag dikit," kata seorang warganet.

"Bilang eh-nya jadi keinget pas syuting di radio galau," tulis yang lain.

"Kena ulti donk si aca... Barakallah kaliaan semoga selalu dimudahkan segala urusannya," kata yang lainnya.

"Persahabatan saling ngecengin," ceplos lainnya.

"Wkakaka gak suami g istri sama2 diledekin sohib²nya," celetuk seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini