Sukses

Sinopsis Drakor A Killer Paradox: Choi Woo Shik Tak Sengaja Jadi Pembunuh, Diuber-uber Son Suk Ku

Drakor A Killer Paradox akan mulai tayang di Netflix pada 9 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah kangen dengan akting Choi Woo Shik dan Son Su Kyu? Bulan depan mereka akan dipertemukan dalam drama Korea anyar bertajuk A Killer Paradox.

Netflix merilis teaser pertama drakor tersebut pada hari ini, Kamis (11/1/2024). Dalam trailer berdurasi satu menit tersebut, di awal teaser tampak kehidupan sehari-hari Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang diperankan Choi Woo Sik.

Namun kehidupannya berubah setelah ia dengan tak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Dilansir dari Soompi dan situs media Netflix, setelah kejadian ini ia jadi memiliki kemampuan dalam membedakan orang-orang jahat.

Namun pembunuhan yang dilaukan Lee Tang, tetap saja pembunuhan. Jang Nan Gam (Son Suk Ku), seorang detektif polisi dengan intuisi dan insting tajam, berupaya memecahkan kasus ini. Dalam pengejarannya terhadap Lee Tang, ia menghadapi konflik batin.

Sementara Lee Tang, bertransformasi dari orang biasa menjadi vigilante yang hanya memburu kriminal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strangers from Hell Diangkat dari Webtoon

A Killer Paradox diangkat dari webtoon Kkomabi dengan judul sama dan memenangkan banyak penghargaan, termasuk New Artist Award di Korea Contents Awards, Today’s Korean Cartoon Award, dan Jury Prize di Reader’s Cartoon Grand Awards.

Webtoon ini mengejutkan pembacanya karena ceritanya yang mengeksplorasi tema dosa dan hukuman melalui Lee Tang.

3 dari 3 halaman

Digarap Sutradara Strangers from Hell

Drakornya sendiri disutradarai oleh sutradara Lee Chang Hee. Ia sebelumnya mengarahkan drakor thriller Strangers from Hell dan film The Vanished.

Sementara itu naskahnya digarap penulis pendatang baru Kim Da Min.

A Killer Paradox akan mulai tayang di Netflix pada 9 Februari 2024 pukul 15:00 WIB di Netflix. Drakor ini akan memiliki delapan episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini