Sukses

Desta dan Natasha Rizky Terciduk Merapat Berduaan Selama di Jepang Bareng Anak-anak, Dugaan Rujuk Mencuat

Natasha Rizky sempat mengunggah potret dirinya saat bersama anak-anak dan Desta di Jepang melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Desta dan Natasha Rizky tengah mengajak ketiga anak mereka ke Jepang meskipun rumah tangga telah kandas. Kebahagiaan pun tak dapat ditutup-tutupi dari ekspresi wajah Desta dan Natasha Rizky selama bersama putra-putri mereka.

Bahkan, Natasha Rizky sempat mengunggah potret dirinya saat bersama anak-anak dan Desta di media sosialnya. Alhasil, warganet pun banyak yang mengagumi komitmen mereka berdua sebagai orangtua demi membahagiakan anak-anaknya.

Beberapa warganet juga tampak mendoakan agar Desta dan Natasha Rizky bisa rujuk kembali. Namun, harapan ini telah menjelma menjadi dugaan. Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan momen Desta dan Natasha Rizky merapat berduaan selama di Jepang.

Potret tersebut diambil dari belakang dan diunggah oleh admin akun Instagram salah satu agensi tur Jepang. Namun, salah seorang warganet mengambil potret tersebut lalu mengunggah ulang di media sosial lain hingga akhirnya menjadi viral lantaran mengundang banyak sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Desta dan Natasha Rizky Merapat yang Jadi Sorotan

Potret Desta dan Natasha Rizky merapat saat berduaan di Jepang hingga tertangkap kamera dalam satu frame, diunggah ulang oleh akun pemilik akun TikTok @desta.archives.

Akun tersebut aslinya mengunggah tiga buah foto yang disusun dari atas hingga bawah: foto Natasha Rizky di perpustakaan, foto Desta dengan Natasha dan anak-anak mereka, serta foto Natasha dan Desta dari belakang saat keduanya merapat bak pasangan yang masih akur.

Foto mereka dari belakang itulah yang membuat warganet menduga-duga apakah keduanya akhirnya memutuskan untuk rujuk ataukah momen itu hanya kebetulan belaka.

3 dari 4 halaman

Deretan Komentar Warganet Atas Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky

"Apa jgn jgn mereka dah rujuk cuma kita gatau aja yaa iyalah kiteee siapaaaaaa," kata seorang warganet.

"Bismillah rujuukkk tahun iniiiii. yg terbaik buat kalian. Allah bersama kalian. aamiin," tulis yang lainnya.

"Mereka yg sebelahan aku yg salting😭," kata seorang warganet.

"Foto yg bawah Aamiinnnnn paling kenceng.......🤗," kata yang lain lagi.

"Semoga natasha mendapatkan pria yang lebih baik, dan prianya itu Desta(versi lebih baik)...," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Momen Desta dan Natasha Rizky Ajak Anak-anak ke Jepang

Desta dan Natasha Rizky memboyong putra-putri mereka ke Jepang untuk jalan-jalan di wahana Universal Jepang. Ketiga anak Desta dan Natasha Rizky, yakni Megumi, Mishka, dan Miguel tampil menggemaskan dengan kostum topi ala karakter-karakter dari kisah Mario Bros.

Bersama foto itu, Natasha Rizky menulis kalimat dalam bahasa Jepang yang maknanya sangat dalam. Satu kalimat bahasa Jepang dari lirik lagu "Kokoro no Tomo" yang dinyanyikan Mayumi Itsuwa, dituliskan Natasha.

"Tada kokoro no tomo to. Watashi wo yonde (Ingatlah aku sebagai teman hati. Panggillah aku begitu)," begitu bait yang dituliskannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini