Sukses

5 Potret Natasha Rizky dan Desta Ajak Anak-anak ke Jepang Sambil Bergaya Ala Mario Bros: Ingatlah Aku sebagai Teman Hati

Momen kebersamaan Desta dan Natasha Rizky di Jepang bersama ketiga anak mereka yang mengenakan atribut ala Mario Bros, diabadikan melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky dan Desta menunjukkan kembali komitmen sebagai orangtua dari ketiga anak mereka meski sudah berpisah. Tak tanggung-tanggung, Desta dan Natasha Rizky memboyong putra-putri mereka ke Jepang.

Momen itu diabadikan Desta dan Natasha Rizky melalui unggahan media sosial masing-masing. Hal menarik datang dari unggahan Natasha Rizky. Ia memperlihatkan momen ketika dirinya, Desta, dan anak-anak jalan-jalan di wahana Universal Jepang.

Ketiga anak Desta dan Natasha Rizky, yakni Megumi, Mishka, dan Miguel tampil menggemaskan dengan kostum topi ala karakter-karakter dari kisah Mario Bros. Tak hanya itu, Desta dan Natasha Rizky sebisa mungkin kompak di hadapan anak-anak.

Bersama foto itu, Natasha Rizky menulis kalimat dalam bahasa Jepang yang maknanya sangat dalam. Lantas, seperti apa momen kebersamaan Desta dan Natasha Rizky di Jepang bersama ketiga anak mereka yang mengenakan atribut ala Mario Bros? Berikut deretan potret dari media sosial Natasha Rizky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lengkap sebagai Orangtua

Pada salah satu unggahan foto di akun Instagram @natasharizkynew, Natasha Rizky memperlihatkan momen saat dirinya dan Desta saling melengkapi sebagai orangtua selama di Jepang.

Satu kalimat bahasa Jepang dari lirik lagu "Kokoro no Tomo" yang dinyanyikan Mayumi Itsuwa, dituliskan Natasha. "Tada kokoro no tomo to. Watashi wo yonde (Ingatlah aku sebagai teman hati. Panggillah aku begitu)," begitu bait yang dituliskan.

3 dari 6 halaman

2. Gaya Mario Bros Bersama Ibunda

Pada unggahan lain, Natasha Rizky tampak gembira bersama anak-anaknya yang masing-masing mengenakan topi karakter kisah Mario Bros: Mario, Luigi, dan Toad.

Terlihat si bungsu, Miguel, mengenakan topi Mario dengan gaya menggemaskan. Natasha pun mengungkapkan kebahagiaan dengan menyodorkan simbol finger heart.

4 dari 6 halaman

3. Keceriaan Bersama Ayah

Keceriaan menyelimuti wajah Megumi, Mishka, dan Miguel saat berpose dengan Desta. Terlihat Desta sangat antusias sewaktu ketiga anaknya berada di dekat maskot karakter Mario dan Luigi.

5 dari 6 halaman

4. Natasha Rizky Tampak Lepas

Natasha Rizky tak dapat menutupi kegembiraan yang tampak dari ekspresi tubuhnya. Dalam sebuah foto, ia merenggangkan tangan ke samping. Meski tampak sudah capai lantaran hari mulai malam, ketiga anak Natasha dan Desta tetap memancarkan wajah gembira.

6 dari 6 halaman

5. Keceriaan yang Selalu Terpancar

Natasha Rizky sosok yang kerap memancarkan keceriaan di wajah. Dalam satu pose lagi, itu kembali terlihat dari raut mukanya. Seolah, rasa lelah tak dirasakan selama bersama ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini