Sukses

Jarwo Kwat Digeruduk Warganet Gara-gara Viral Peluk Catheez di Depan Kamera, Tutup Komentar di Medsosnya

Dalam sebuah acara sketsa komedi, Jarwo Kwat yang sedang bersama sejumlah komedian, tiba-tiba saja kedatangan Catheez hingga akhirnya, tampaklah momen pelukan yang viral.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Jarwo Kwat kini sedang mengundang kontroversi. Pasalnya, belum lama ini beredar rekaman tayangan acara yang memperlihatkan Jarwo Kwat sedang memeluk-meluk Catherine Alicia alias Catheez, seorang streamer yang kini sudah cukup dikenal secara nasional.

Dalam sebuah acara sketsa komedi di salah satu platform, Jarwo Kwat yang sedang bersama sejumlah komedian, tiba-tiba saja kedatangan Catheez. Awalnya, Jarwo menyebut Catheez sebagai anaknya sambil memeluk dengan melingkarkan lengannya ke bahu Catheez.

Namun setelah itu, terdapat sesi dialog yang memancing Jarwo Kwat untuk kembali memeluk Catheez. Di situlah sang komedian senior melancarkan pelukan kedua yang lebih erat dengan kedua tangannya melingkari pinggul Catheez sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya.

Spontan saja para host yang ada di sekitar mereka, yakni Denny Cagur, Rigen, dan Eca Aura langsung buru-buru melepaskan tangan Jarwo Kwat dari tubuh Catheez. Setelah momen ini viral, Jarwo Kwat tiba-tiba saja mematikan kolom komentar media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Jarwo Kwat Peluk Catheez Viral di Media Sosial Lain

Namun, video ini diunggah ulang di sejumlah akun media sosial lain termasuk akun Instagram @lambegosiip hingga warganet mengkritik sikap Jarwo Kwat terhadap Catheez.

"Waktu itu chateez dipegang pipinya sama Omesh langsung marah sampe mukul Omesh, kok ini hmmm," tulis seorang warganet.

"Semuaaa lgsg kompak nyelametin dibawa jauh2 👏👏," kata yang lain.

"Masuk Pelecehan gk sih ini 😢," kata seorang lagi.

"Jarwo elu punya anak cewek,kalau dicandain sprti itu gimana perasaanmu sebagai seorang ayah??" tulis seorang lainnya memperingatkan.

 

3 dari 4 halaman

Jarwo Kwat Sampaikan Pembelaan

Dihubungi wartawan, Jarwo Kwat menyatakan bahwa adegan tersebut sudah sesuai skenario yang diberikan oleh pihak acara.

"Menghibur doang enggak ada maksud lain, sesuai cerita, bukan improvisasi atau apa," terang Jarwo, kepada wartawan mengutip berbagai sumber.

“Jadi tolong buat netizen pahami konteks cerita yang sebenarnya enggak ada maksud apa-apa demi Allah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jarwo Kwat Tak Kuat Baca Komentar

Dalam tanggapan yang sama Jarwo Kwat juga menjelaskan alasannya hingga menutup kolom komentar. Rupanya, ia mengaku tak kuasa melihat celotehan-celotehan warganet.

"Pusing saya. Kalau saya jawab, waduh, ke mana-mana. Enggak kelar akhirnya urusan, saran teman-teman, tutup aja," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini