Sukses

Adie Mohawk Merilis Single Terbaru Lip Contact dengan Nuansa Dance Latin Urban yang Sensual 

Adie Mohawk menjelaskan bahwa lirik lagu ini bercerita tentang daya tarik seorang perempuan yang begitu memikat, sehingga mampu membuat para lelaki lupa diri karena kecantikan dan keseksiannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan pengusaha asal Bali, Adie Mohawk, kembali menggebrak dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul "Lip Contact." Lagu ini, yang mengusung genre Dance Latin Urban, mengingatkan pada nuansa musik yang populer diperdengarkan oleh Ricky Martin. Merupakan tindak lanjut dari kesuksesan lagunya sebelumnya, "Si Joker," Adie Mohawk kembali menunjukkan keberanian dan eksplorasi dalam dunia musik.

Single baru "Lip Contact" telah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik ternama seperti Apple Music, Spotify, Deeper, YouTube Music, TikTok, Instagram musik, dan berbagai platform lainnya. Adie Mohawk dengan bangga mengumumkan ketersediaan lagunya yang mampu menjangkau pendengar di berbagai belahan dunia.

Menurut informasi yang diunggah di akun Instagramnya @al.plus62, "Lip Contact" menjadi sebuah lagu yang memiliki nuansa sensual. Adie Mohawk menjelaskan bahwa lirik lagu ini bercerita tentang daya tarik seorang perempuan yang begitu memikat, sehingga mampu membuat para lelaki lupa diri karena kecantikan dan keseksiannya.

"Di liriknya saya gunakan kata-kata yang menggoda dalam bahasa-bahasa Spanyol seperti 'Eres caliente' (kamu seksi) , 'Me vuelves Loco', 'mi amor' (kamu membuatku tergila-gila, sayangku)," ujarnya. " ungkap Adie Mohawk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Kreatif

Proses kreatif pembuatan lagu ini tidak hanya melibatkan Adie Mohawk sendiri, namun juga melibatkan kolaborasi dengan Siska Salman, seorang penyanyi dan produser musik.

Dengan ide awal dari Adie, Siska Salman dan komposer Nico Veryandi turut membantu menghadirkan karya yang memikat ini. 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Video Musik

Adie Mohawk juga mengungkapkan bahwa video klip "Lip Contact" akan segera dibuat pada tanggal 7 Januari. Video klip ini akan menampilkan model asal Rusia dan diambil di lokasi eksotis Pulau Dewata, Bali. 

Dengan kombinasi antara musik yang memikat dan visual yang menawan, Adie Mohawk berharap "Lip Contact" dapat memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.