Sukses

Ayu Ting Ting Sukses jadi Pengisi Puncak Live Love Light Festival Eco Town di Depok pada Akhir Tahun 2023

Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting turut digandeng sebagai bintang utama dalam puncak acara Live Love Light Festival yang digelar pada 31 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pada momen penutupan akhir tahun 2023, rupanya ada sebuah acara yang digelar dengan tema “Live Love Light Festival” di Bojongsari Sawangan, Depok selama 2 hari, yaitu 30 hingga 31 Desember 2023. Acara ini disebut-sebut sukses memberikan warna serta pengalaman berkesan kepada seluruh masyarakat sekitar.

Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting yang asli Depok pun turut digandeng sebagai bintang utama dalam puncak acara yang digelar pada 31 Desember 2023. Selain Ayu Ting Ting, acara ini turut diramaikan dengan penampilan khusus dari Joaquine dan Andmesh pada tanggal 30 Desember 2023.

Setelah penampilan Ayu Ting-Ting pada 31 Desember 2023, rangkaian acara keseluruhan diakhiri dengan pertunjukan kembang api terbesar dan termegah yang menghiasi langit kota Depok sebagai acara penutup akhir tahun.

Diketahui, acara yang diadakan Eco Town by Vasanta Group ini menjadi pergelaran termegah pertama pada malam pergantian tahun di wilayah Depok dan sekitarnya, Terhitung sedikitnya sekitar 30 ribu pengunjung, mengutip rilis yang kami terima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Merasa Luar Biasa di Akhir Tahun 2023

Rupanya, penampilannya pada akhir tahun 2023 kemarin menjadi hal yang sangat berkesan bagi Ayu Ting Ting.

Ia mengklaim bahwa Live Love Light Festival membuatnya merasa luar biasa sepanjang penampilannya di kota asalnya sendiri.

“Selama saya manggung, baru ini saya bisa menghibur di kota saya sendiri dengan antusiasme yang sangat luar biasa ini,” ungkap Ayu Ting-ting yang merasa bahwa ini kesempatan terbaiknya dapat tampil di kota kelahirannya.

3 dari 5 halaman

Arti dari Live Love Light Festival

Mengusung tajuk Live Love Light Festival, rupanya tema acara ini memiliki arti di setiap kata. Hal itu disampaikan oleh Head of business unit urban Vasanta yang berperan besar dalam kesuksesan acara ini.

"Melihat antusiasme masyarakat, kami berkomitmen untuk menyediakan hiburan yang serupa setiap tahunnya,” ungkap Aditya Wisnuwardana menyampaikan.

“Live adalah Hidup bersama, hidup yang berkesimbungan yang menggabungkan hidup modern dengan nature atau alam (area hijau yang luas). Love adalah bersama-sama keluarga, kolega, dan saudara serta teman-teman bisa tinggal dan menikmati gaya hidup. Dan Light adalah menikmati kemeriahan dan keindahan lampu-lampu yang berada di Eco Town,” lanjutnya menjelaskan makna tema acara.

4 dari 5 halaman

Sajian Lain kepada Para Pengunjung

Tidak hanya itu, para pengunjung juga dimanjakan dengan Karnaval, Food truck yang sangat menarik, Bazaar, Live music, Stand up comedy, Zumba, Poundfit, dan Community Events.

Diketahui bahwa suguhan acara terbaik yang diberikan oleh Vasanta Group bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar dari tanggal 18 Desember 2023 sampai 14 Januari 2024 di Eco Town, Sawangan Depok.

 

5 dari 5 halaman

Pusat Hiburan dan Hunian di Jantung Kota Depok

Acara Live Love Light Festival ini juga diadakan untuk memperkenalkan Eco Town sebagai pusat hiburan dan hunian yang berada di Jantung Kota Depok. Eco Town hadir untuk menjadi solusi kebutuhan hiburan, wisata dan hunian bagi masyarakat kota Depok khususnya. Sehingga mampu menjadi pusat keramaian kota Depok yang baru.

“Sesuai dengan tagline kami 'Eco Town The Heart of Depok' yang memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, memberi kenyamanan, dan sebagai pusat gaya hidup dan hiburan di Sawangan, Depok,” ungkap Aditya Wisnuwardana.

Mega Project ini juga menjadi kolaborasi bersama Pemerintah Kota Depok yang sejalan dengan misi pembangunan Kota Depok secara umum. Pada tahun-tahun ke depan, arah pengembangan adalah dari Sawangan, Bojongsari sampai ke Cimanggis Depok. Hal ini menjadi bentuk kontribusi dan komitmen dalam memajukan Kota Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.