Sukses

Indra Bekti Bersyukur Rujuk dengan Aldila Jelita, Siap Buktikan Diri Membahagiakan Istri

Tidak mudah bagi Indra Bekti menjalani kehidupannya di sepanjang 2023 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mudah bagi Indra Bekti menjalani kehidupannya di sepanjang 2023 ini. Bukan hanya kesehatannya yang sempat drop, rumah tangga Bekti dengan Aldila Jelita pun sempat dilanda prahara hingga berujung perceraian.

Bekti bersyukur, Tuhan kembali mempersatukannya dengan Aldila. Seiring bertambahnya usia, Bekti pun berdoa agar selalu dikaruniai kesehatan, dan ingin membuktikan dirinya mampu membahagiakan anak, istri dan keluarga.

"Luar biasa tahun 2023 ini. Aku sih berdoa semoga diberikan kesehatan, itu penting sekali supaya bisa kumpul dengan keluarga, membahagiakan istriku, karena banyak banget salahnya sama Bunda," ujar Bekti di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/12/2023).

"Aku ingin membuktikan bahwa aku bisa bahagiakan istri, dan anak-anakku, keluarga. Insya Allah Allah kasih kesempatan, ini aku pergunakan baik-baik," sambung Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rujuk Bagian dari Rencana Tuhan

Bekti meminta maaf jika selama ini sudah mengecewakan banyak orang atas kondisi rumah tangga yang sempat tidak baik-baik saja. Ia percaya, rujuknya dengan Aldila merupakan rencana Tuhan.

"Ini sudah menjadi jalan Allah. Mungkin ada di luar sana yang, 'jangan mereka sampai balikkan lagi atau apa', ada beberapa yang mungkin kayak gitu. Ada yang senang dan tidaknya. Ternyata Allah mempersatukan kita," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Diberi Kesempatan Lagi

Menurut Bekti, manusia hanya berencana tapi Tuhan yang menentukan. Oleh karena itu, ia merasa bersyukur diberi kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Aldila.

"Kalau Allah nggak izinin nggak akan terjadi. Dikasih kesempatan lagi ya Bun, makasih ya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bekti Didoakan Istri

Di kesempatan sama, Aldila memanjatkan doa untuk Bekti, yang kini genap berusia 46 tahun. Ia berharap sang suami selalu dalam keadaan sehat, dan menjadi imam yang baik untuk keluarga.

"Semoga Ayah semakin sehat lagi, rezeki semakin berkah, terus doa-doa kita berdua, usaha Allah ijabah. Menjadi imam dan ayah yang baik," ucap Aldila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini