Sukses

3 Alasan Kiesha Alvaro Mau Jadi Saksi Sidang Cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Sidang cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Bogor Jawa Barat, Rabu (27/12/2023) menghadirkan para saksi termasuk Kiesha Alvaro.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Bogor Jawa Barat, Rabu (27/12/2023), beragenda mendengar kesaksikan para saksi dari kubu penggugat.

Ada dua saksi yang hadir, salah satunya Kiesha Alvaro. Putra Pasha Ungu itu membeberkan tiga alasan bersedia bersaksi dalam sidang cerai ibunya dan Gunawan Dwi Cahyo. Pertama, atas kemauan Kiesha Alvaro sendiri.

“Memang awalnya beberapa minggu lalu, aku yang minta untuk menjadi saksi dikarenakan aku juga memang benar aslinya pun jadi saksi dari awal pernikahan sampai sekarang akhirnya viral masalah foto segala macam,” katanya.

Kedua, Kiesha Alvaro mencermati pertengkaran demi pertengkaran yang terjadi antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Dari situ, ia bisa menyampaikan duduk perkara di muka hakim Pengadilan Agama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perselisihan Demi Perselisihan

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/12/2023), Kiesha Alvaro lantas membeberkan alasan kedua yakni tak ingin ada pihak yang menambahi atau mengurangi informasi.

“Dari perselisihan ke perselisihan menjadi saksi untuk melihat semuanya. Aku enggak mau nanti ketika orang lain jadi saksi ada penambahan-penambahan atau pengurangan dalam informasinya,” Kiesha Alvaro menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Sudah Bisa Jadi Saksi

Alasan terakhir, faktor usia yang sudah cukup untuk bersaksi. Binang film Siksa Neraka melenggang ke Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat didampingi salah satu adiknya, sebagai support system.

“Toh aku juga sudah bisa jadi saksi, kenapa enggak aku saja? Aku saja. Adik belum bisa (jadi) saksi. Dia cuma menemani kakaknya katanya, support mental kakaknya. Aku (bersaksi) sama tanteku, kakak iparnya bunda,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengin Cepat Saja

Sebagai anak, Kiesha Alvaro menghormati keputusan Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama. Tak ada harapan lain, kecuali proses perceraian berjalan lancar dan segera mencapai hasil akhir.

“Aku pengin cepat saja sih. Permasalahannya cepat selesai gitu. Apapun nanti ending-nya yang penting cepat selesai dululah. Karena aku juga tahu dari papa dan juga bunda dua-duanya capai kok. Awalnya kita penginnya enggak mau lama-lama,” Kiesha Alvaro menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini