Sukses

Setelah Choi Hyun Wook, Lee Jong Suk dan Go Min Si Juga Dikabarkan Tolak Bintangi Drama Garapan Lee Eung Bok

Sebelumnya pada bulan November, diberitakan Go Min Si dan Lee Jong Suk sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam serial ini.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk dan Go Min Si dibidik untuk membintangi drama romantis berjudul I'm Against My Romance. Setelah menimbang-nimbang, keduanya disebut menolak tawaran ini.

Sebelumnya pada bulan November, diberitakan Go Min Si dan Lee Jong Suk sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam serial ini. Namun pada Selasa, 26 Desember 2023, keduanya dikabarkan telah menolak tawaran tersebut.

Hasil yang tidak terduga ini memicu spekulasi dan diskusi, namun pihak distributor Studio Dragon membantah rumor pembatalan proyek tersebut. Ia dengan singkat menjawab bahwa mereka masih mencari pemerannya.

I'm Against My Romance rencananya akan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang pernah menggarap Descendants of the Sun, Goblin, Mr. Sunshine, Sweet Home, dan Jirisan, sedangkan naskah ditulis oleh Kim Eun yang pernah mengerjakan Something in the Rain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak Juga oleh Choi Hyun Wook

Drama ini bercerita tentang apakah reuni dengan mantan dapat meneruskan hubungan akrab atau justru awal dari hubungan yang tidak jelas. Drama ini fokus pada tema menghidupkan kembali cinta pertama.

Sebelumnya, pemeran utama laki-laki ditawarkan kepada Choi Hyun Wook, namun pada bulan Oktober, agensi Choi Hyun Wook menyampaikan bahwa sang aktor dengan menyesal harus menolak tawaran tersebut karena persoalan jadwal syuting.

3 dari 4 halaman

Peran yang Ditolak

Setelah ditolak oleh Choi Hyun Wook, peran ini kemudian ditawarkan kepada Lee Jong Suk, yang kemudian juga berujung pada penolakan.

Keduanya awalnya diincar untuk memerankan tokoh Kim Tae Kyung, karakter yang memiliki naluri, membumi, dan lurus. Sementara Go Min Si sebelumnya dibidik untuk memerankan pemeran utama wanita bernama Hong Je Bi.

4 dari 4 halaman

Kenapa Para Aktor Menolak?

Melihat proyek yang berulang kali ditolak oleh para aktor membuat nertizen penasaran, apakah ada yang salah dari proyek ini?

"Dari awal berita dirilis juga udah ngerasa aneh sih, masa LJS nerima drama yg udah ditolak sama aktor junior. Pdhl selama ini LJS kaya'nya pilih² naskah drama yg sesuai dgn keinginan dia," kata salah satu warganet.

"Ada apa dngn cerita dramanya?kok ditolak mulu?g ccok sama ceritanya atau ada kesibukan lainnya?" ujar warganet yang lain.

"Padahal ini drama produksinya studio dragon yang bisanya nggak pernah mengecewakan dari segi cerita. Kenapa ya?" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini