Sukses

Natasha Rizky Dukung Desta dengan Panggilan Sayang di Rans Sport Party, Warganet Kompak Salting

Baru-baru ini, kembali viral potongan video yang menunjukkan dukungan Natasha Rizky untuk Desta yang akan bertanding tenis di acara Rans Sport Party yang dihelat Raffi Ahmad pada Sabtu (23/12/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Natasha Rizky dengan Desta masih jadi sorotan meskipun keduanya sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu.

Beberapa klip sampai viral lantaran berhasil menangkap hubungan keduanya yang masih adem ayem di antara jalinan rumah tangga yang sudah runtuh. Seperti kompak hadir di acara sang anak hingga saling dukung di acara dan kegiatan masing-masing.

Baru-baru ini, kembali viral potongan video yang menunjukkan dukungan Natasha Rizky untuk Desta yang akan bertanding tenis di acara Rans Sport Party yang dihelat Raffi Ahmad pada Sabtu (23/12/2023) malam.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah momen saat pemeran Assalamualaikum Calon Imam itu masih memanggil sang mantan suami dengan sebutan "Abuy" yang kompak bikin warganet hebih,

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan untuk Desta

Kehadiran Caca, sapaan akrab Natasha Rizky, bersama Miskha anak keduanya menjadi salah satu yang membuat seisi stadion heboh. Pasalnya, ketika Raffi Ahmad meminta Caca memberikan dukungannya untuk Desta, panggilan sayang keduanya masih diselipkan oleh Caca.

"Semangat, ya, Buy," kata Natasha Rizky yang sontak memicu reaksi heboh Stadion Istora Senayan malam itu.

3 dari 4 halaman

Balasan Manis Desta

Mendapat dukungan dari sang mantan istri, Desta pun membalas dengan ucapan terima kasih yang manis. Bahkan, Desta pun membalas dengan panggilan serupa dengan Natasha Rizky.

"Terima kasih, Buy," timpal pria bernama asli Deddy Mahendra Desta tersebut.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun kompak bereaksi heboh seperti halnya yang penonton lakukan di Stadion Istora Senayan.

"Gue yang salting," kata pemilik akun TikTok @sunflow****.

"LUUUCCCCUU BGT 😭," sambung pengguna @hayf***.

"yang salting bukan cuma raffi, tapi kita semua😭🤣," timpal akun @imimas***.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini