Sukses

5 Potret Gaya Santai Liviana Cherlisa, Moderator Debat Cawapres Pemilu 2024 yang Digelar Malam Ini

Berikut deretan potret santai Liviana Cherlisa, news anchor yang akan berduet dengan Alfito Deannova menjadi moderator Debat Cawapres Pemilu 2024 malam ini (22/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Nama Liviana Cherlisa kini tengah menyita perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, sang pembawa berita ditunjuk bersama Alfito Deannova sebagai moderator Debat Cawapres untuk Pilpres atau Pemilu 2024 yang akan mengudara malam ini, Jumat (22/12/2023).

Serius di depan kamera televisi selama menjadi news anchor dan presenter, rupanya Liviana Cherlisa memiliki sisi lain yang kerap diperlihatkannya di media sosial. Ia sering menunjukkan momen-momen santai yang membuat citranya tak lagi kaku di mata publik. 

Jebolan ajang Miss Indonesia 2009 ini juga terlihat beberapa kali menunjukkan sisi kesetiaannya kepada sang suami di media sosialnnya. Diketahui, Liviana Cherlisa kini berstatus istri seorang perwira TNI AD bernama Daru Cahyadi Soeprapto.

Seperti apa saja deretan potret santai Liviana Cherlisa, news anchor yang akan berduet dengan Alfito Deannova menjadi moderator Debat Cawapres Pemilu 2024 malam ini? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Santai di Mobil

Liviana Cherlisa pernah memamerkan momen santai ketika berada di dalam mobil. Kala itu ia membuat konten yang menyindir para wanita yang suka menjatuhkan orang lain. 

3 dari 6 halaman

2. Santa Sebelum Olahraga

Pada konten yang lainnya, Liviana Cherlisa mengunggah pose santainya sebelum ia memperlihatkan momen ketika sedang berolahraga.

4 dari 6 halaman

3. Santai saat Bersama Suami

Liviana Cherlisa juga beberapa kali terlihat menunjukkan kasih sayangnya kepada sang suami. Pada satu unggahan, ada momen santai ketika dirinya merasa diperlakukan romantis oleh suaminya.

5 dari 6 halaman

4. Santai Bersama Teman

Gaya santai lainnya diperlihatkan Liviana Cherlisa saat ia sedang bersama seorang teman. Momen ini dijadikan sebagai salah satu konten lucu.

6 dari 6 halaman

5. Serius tapi Santai

Penampilan santai bahkan ditunjukkan Liviana Cherlisa saat ia sedang serius menggali informasi seputar bahaya galon air mineral tertentu melalui ponselnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini