Sukses

Ratu Sofya Tegas Ogah Balikan dengan Kiesha Alvaro Sebut Mantannya Makin Buaya, Anak Pasha Ungu: Aku Juga Nggak Dulu Deh

Namun, Ratu Sofya tegas menolak narasi "balikan" antara dia dan anak Pasha Ungu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya beberapa waktu lalu sempat membuat publik gemas lantaran kisah percintaan khas anak muda yang ditunjukkan keduanya.

Pasangan yang dipertemukan di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV saat itu membuat keduanya terlibat cinlok. Namun, hubungan tersebut rupanya tak berjalan mulus seperti kisah cinta anak muda lainnya.

Disatukan kembali dalam sebuah proyek film horor dari sebuah komik bertajuk Siksa Neraka membuat keduanya harus kembali membangun chemistry. Namun, Ratu Sofya tegas menolak narasi "balikan" antara dia dan anak Pasha Ungu tersebut.

"Enggaklah, ih enggak. Amit-amit jabang bayi," timpal Ratu Sofya di sebuah wawancara di kanal YouTube Cinema 21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus Nyambung

Diakui Ratu Sofya hubungannya dulu dengan Kiesha Alvaro kerap mengalami putus-nyambung. Hal itu membuatnya enggan jika harus menjalin hubungan kembali dengan laki-laki bernama asli Kiesha Alvaro Putra Sigit tersebut.

"Gue juga gak kuat sama perilaku buaya lo. Heh, gila kali lo, bisa-bisanya dalam tiga kali, tiga kali gagal gara-gara lo semuanya," seru Ratu Sofya kesal.

3 dari 4 halaman

Kiesha Alvaro Disebut Makin Buaya

Ratu Sofya sampai menyebut alasan putus berkali-kali ketika bersama Kiesha disebabkan perilaku anak Okie Agustina tersebut yang seperti buaya.

"Makin dewasa makin buaya nih orang," katanya.

4 dari 4 halaman

Tegas Tidak Akan Balikan

Baik Kiesha maupun Ratu menganggap hubungan mereka hanya hubungan anak-anak yang tidak perlu diulang. Bahkan, keduanya tegas menolak untuk balikan.

"Aduh enggak dulu deh, nggak dulu. Enggak kuat, enggak kuat," tutur Kiesha Alvaro.

"Enggak mau (CLBK) mending gue sama bapaknya. Eh, becanda, Om," timpal Ratu Sofya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.