Sukses

Kiesha Alvaro Siapkan Recycle Lagu Kehadiranmu untuk Akhir Tahun, Mewakili Perasaan Galau di Masa Lalu

Menjaga konsistensi kariernya di dunia entertainment, pada akhir tahun 2023, Kiesha Alvaro akan me-recycle sebuah lagu yang sangat popular berjudul “Kehadiranmu”.

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro yang masih muda, tampan, dan multitallenta, tentunya tidak akan asing lagi di mata masyarakat. Aktor dan penyanyi satu ini membintangi beberapa judul film, web series, FTV. Sampai saat ini, Kiesha Alvaro masih terlihat eksis mengisi program beberapa TV nasional.

Di dunia tarik suara, pada tahun 2011 Kiesha Alvaro mengeluarkan mini album. Lalu pada tahun 2022, ia mengeluarkan satu buah lagu. Dari kedua profesinya tersebut, Kiesha Alvaro berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti artis cilik terbaik pada 2012 dan 2016, serta Pendatang Baru Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed pada 2020.

Meski ayahnya, Pasha Ungu, adalah seorang vokalis band terkenal di Indonesia dan sering dibanding-bandingkan tentang suara vokalnya, Kiesha Alvaro merasa tidak terganggu dengan statement orang–orang di luar sana. Kiesha Alvaro tetap memilih jalurnya sendiri dengan bersolo karir dan yakin dengan kualitas dan karyanya sendiri.

Namun yang pasti, setiap bersikap atau melakukan sesuatu, terutama mengenai musik, Kiesha Alvaro harus menjaga sosok nama besar ayahnya yang tidak boleh dikecewakan.

Untuk menjaga konsistensi kariernya di dunia entertainment, pada akhir tahun 2023, Kiesha Alvaro akan me-recycle sebuah lagu yang sangat popular berjudul “Kehadiranmu” ciptaan Teguh Permana (Vagetoz) di bawah naungan label Brew Music Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu yang Relate dengan Kisah Asmaranya

Saat diwawancarai, ada hal unik dari kisah Kiesha Alvaro, ternyata tidak semua orang tampan beruntung dan bisa gampang mendapatkan wanita yang disukainya. Kiesha Alvaro mengaku pernah ditolak seorang wanita hingga membuatnya galau berat.

“Sebenarnya menyukai lagu 'Kehadiranmu' ini, saat dekat dengan seseorang yang akhirnya menolak aku, eh malah menjadi lagu tergalau karena ditolak,” ungkap Kiesha Alvaro.

Namun, Kiesha Alvaro juga mengatakan karena lagu "Kehadiranmu", ia bisa bangkit dan berhasil mendapatkan sosok wanita cantik lainnya. Selain karena relate dengan kisah asmaranya, lagu tahun 2000-an, menurut Kiesha Alvaro, memiliki kualitas yang sangat bagus, salah satunya lagu "Kehadiranmu".

Kualitas musik dan kata demi kata yang terkandung dalam lagu tersebut sangat easy listening didengarkan sampai saat ini.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen Berbeda dengan Versi Aslinya dan Video Klip di Bali

Untuk aransemen musik, lagu "Kehadiranmu" versi Kiesha Alvaro ini tentunya jauh berbeda dengan versi aslinya. Alunan musik pop balada akan lebih terasa di setiap alunan instrumen yang menjadi komposisi musik di dalam lagu tersebut. Tentu akan terdengar lebih fresh menyesuiakan dengan umur Kiesha Alvaro yang masih muda.

Dalam video klip "Kehadiranmu" Kiesha Alvaro beradu akting dengan artis dan penyanyi muda asal Pulau Bali, yakni Bulan Sutena. Nuansa alam yang indah, jalanan dan café menjadi pilihan tempat dalam scane video klip.

Bertujuan untuk menambah keromantisan, dua pasangan muda yang sedang jatuh cinta. Selain itu juga, Teguh Vagetoz sebagai penyanyi dan pemilik lagu "Kehadiranmu" ikut terlibat dalam video klip.

 

4 dari 4 halaman

Pesannya untuk Pecinta Musik 

Lewat lagu "Kehadiranmu", Kiesha Alvaro ingin menyampaikan pesan untuk pecinta musik dan bagi yang sedang galau atau sakit hati. Setiap kesedihan, suatu saat nanti pasti akan tergantikan dengan kebahagian, mau dalam hal percintaan atau lainnya. Asal kita bisa iklas menerima, pasti akan indah ending-nya.

Selain itu, Kiesha Alvaro berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi setiap orang. Maka dari itu, agar pesan lagu ini bisa tersampaikan lebih luas.

Perlu dukungan dari semua pihak, baik teman-teman media ataupun penikmat musik di Indonesia. Karena sebuah kesuksesan tidak bisa diraih dengan sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.