Sukses

Tunggu Kepulangan Jeje Govinda dari Inggris, Jenazah Ibunda Dimakamkan Hari Ini

Ibunda Jeje Govinda meninggal dunia pada Senin (11/12/2023) kemarin, saat sang musisi sedang berada di London.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah ibunda Jeje Govinda rencananya dimakamkan pada hari ini, Selasa (12/12/2023). Rini, kakak dari Jeje mengatakan, keputusan tersebut dipilih atas kesepakatan keluarga.

Menurut Rini, Jeje Govinda juga berpesan ingin melihat ibunda untuk terakhir kali. Saat ini Jeje yang diketahui berada di London, Inggris, langsung pulang ke Tanah Air setelah mengetahui ibunda tercinta telah meninggal dunia.

"Sebenarnya kita juga lihat kondisi karena lebih cepat lebih baik dimakamkan kalau menurut agama Islam. Namun kita sudah berdiskusi dengan pihak keluarga, Jeje juga ingin lihat Mama terakhir kalinya," ungkap Rini di rumah duka, Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023).

"Jadi insyaAllah besok Jeje jam 10.00 WIB sampai di sini, kita makamkan sebelum atau ba'da Dzuhur," sambung Rini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Jenguk Ibunda Sebelum Berangkat ke London

Rini mengungkapkan, keberangkatan Jeje ke luar negeri untuk urusan pekerjaan bersama Band Govinda. Sang adik juga sudah menengok kondisi ibunda sebelum bertolak ke London.

"Iya, Jeje lagi ada kerjaan sama Govinda di London. Sebelum berangkat sempat melihat dulu jadi nggak apa-apa sih sebenernya," kata Rini.

3 dari 4 halaman

Rencana Dimakamkan di Cipinang

Rini melanjutkan, kemungkinan jenazah ibunya akan dikebumikan di wilayah Cipinang, Rawamangun, Jakarta Timur. Kebetulan mendiang ayah dan sang kakak juga dimakamkan di sana.

"Kebetulan ayah dan kakak saya juga dimakamin di Cipinang, Rawamangun. Jadi Mama juga mungkin di sana bareng Papa," ujar Rini.

4 dari 4 halaman

Alasan Pemilihan Lokasi Makam

Rini menambahkan, mendiang ibunya tak pernah berpesan apa pun semasa hidup. Pemilihan lokasi pemakaman itu justru diambil atas inisiatif keluarga.

"Nggak sih (bukan keinginan mendiang), nggak ada omongan apa-apa. Cuma biar kumpul," tandas Rini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini