Sukses

Mandala Shoji dan Istri Ceritakan Kejadian Diusir Paksa dari Hotel di Kalbar hingga Barang-barang Dikeluarkan: Malunya Minta Ampun

Pasangan Mandala Shoji dan Maridha Deanova menceritakan perlakuan tak menyenangkan yang menimpa mereka saat menginap di hotel mewah Kalimantan Barat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova, mengalami insiden tak mengenakkan saat menginap di salah satu hotel mewah di Kalimantan Barat. Keduanya mengaku diusir dari hotel bintang empat yang telah mereka sewa untuk menggelar acara.

Pasangan Mandala Shoji dan Maridha Deanova pun menceritakan perlakuan tak menyenangkan yang menimpa mereka itu. Kala itu, Mandala yang tengah break dari tugas sebagai MC, mendapati barang-barang pribadinya sudah dikeluarkan dan ditaruh di lobi oleh petugas hotel.

"Manda tuh lagi nge-MC, dia lagi break sebentar dan mau balik ke kamar karena ada barang yang ingin diambil. Ternyata, barang kita sudah di lobi, kaget dong. Mereka kemasin barang-barang kita," tutur Maridha Deanova di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023).

"Kita bingung, dong. Orang booking sampai tanggal 9, tanggal 8 di-out barang-barang kita," sambung Maridha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pihak Hotel Bilang Batas Sewa Kamar Mandala Shoji dan Maridha Sudah Berakhir

Berdasarkan pengakuan pihak hotel kepada Mandala dan Maridha, batas sewa mereka sudah berakhir. Sementara di sisi lain, panitia penyelenggara acara menyewa 80 hingga 100 kamar untuk seluruh peserta. Bahkan, acara itu juga dihadiri pejabat peting.

"Jadi, ada berapa puluh kamar yang sudah 50 persen dibayar full. Rapat ini yang kita jadi MC-nya, dihadiri kepala direksi bank dan itu harus berhenti. Tadinya saya cuma break 10 menit, akhirnya sampai Magrib. Jadi, eventnya enggak karuan. Akhirnya kita diskusi di situ dan saya minta pindah," jelas Mandala.

 

3 dari 4 halaman

Mandala Shoji Harus Menahan Malu Mendapat Perlakuan Itu

Mandala mengaku harus menahan malu mendapat perlakuan demikian. Pasalnya, ia mendapati barang-barang pribadinya yang dikeluarkan.

"Yang paling kesal tuh malu. Aku break sebentar, mau ambil charger dan sesuatu di bawah. Pas mau ambil kunci, katanya sudah check out. Dan barang-barang saya dijemur di lobi. Malunya minta ampun," aku Mandala Shoji.

 

4 dari 4 halaman

Mandala Shoji sebut Pihak Hotel Tidak Mengakui Kesalahannya

Menurut Mandala, pihak hotel sempat ngeyel dan tidak mengakui kesalahannya, meski panitia sudah memberi penjelasan tentang batas waktu sewa yang masih berlangsung.

"Panitia jelasin ini sampai tanggal 9. Jadi debat di situ, 'ini maksudnya apa?' Saya bilang, bisa enggak amanin dulu kamarnya, karena saya masih kerja. Katanya enggak bisa, ini sudah full. Teman saya juga diusir. Lebih parah lagi, di situ ada tas saya, uang, ATM, dan koper kita rusak," ujar Mandala Shoji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini