Sukses

Beredar Momen Putri Anne Pakai Tank Top Putih Jalan Bareng Arya Saloka Bercelana Pendek Gendong Anak, Netizen Tak Percaya Keduanya Pisah

Setelah video terbaru Arya Saloka jalan bareng Putri Anne dan anak mereka beredar, warganet jadi tak percaya dengan isu perpisahan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali jadi perbincangan. Setelah lama tak terlihat bersama, belum lama ini muncul sebuah video rekaman warganet yang menyorot Arya Saloka dan Putri Anne sedang jalan di sebuah mal.

Dalam rekaman yang disorot dari posisi atas itu, terlihat Arya Saloka sedang menggendong putranya, Ibrahim. Busana yang dikenakan oleh Arya Saloka kala itu terkesan santai, lantaran ia memakai kaus, celana pendek, dan sandal jepit.

Sementara Putri Anne yang sesekali jalan di depan Arya Saloka tampak beriringan dengan sang aktor. Putri Anne terlihat mengenakan tank top putih dan celana jeans. Busana Putri Anne tanpa hijab itu menandakan bahwa video tersebut direkam baru-baru ini.

Keduanya tampak baru turun dari eskalator mal. Namun video itu hanya berlangsung sangat sebentar. Setelahnya, tak diketahui apa yang selanjutnya dilakukan oleh Arya Saloka dan Putri Anne. Namun setelah video beredar, warganet jadi tak percaya dengan isu perpisahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Tak Percaya Arya Saloka dan Putri Anne Pisah

Unggahan video tersebut salah satunya bisa ditemukan melalui akun Instagram @lambe__danu. Komentar-komentar dari netizen yang tak percaya Arya dan Putri pisah pun bisa ditemukan melalui akun Instagram tersebut.

"Aku kok masih gak percaya yaa mereka cere 😂," kata seorang warganet.

"La emang hub mereka baik2 aj,,😂," tulis seorang lagi.

"Logika aja ya kalo mereka cerai, pengadilan agama pasti udah speak up, tapi gapernah ada kabar apapun dari pengadilan agama," kata yang lain.

"Lha gini keluarganya baik2 aja 😂 berarti buka hijab bulan Krn pisah ya ? 😅," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Arya Saloka dan Putri Anne Berinteraksi

Kembali pada video tersebut, rasanya tak heran bila warganet beranggapan hubungan Arya Saloka dan Putri Anne masih harmonis.

Pasalnya, selama di eskalator hingga turun, ia keduanya terlihat berinteraksi lantaran Putri mengajak Arya Saloka berbicara. Arya tampak menanggapi selama berjalan mengikuti sang istri.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Konfirmasi Soal Rumah Tangga Keduanya

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari Arya Saloka maupun Putri Anne terkait rumor rumah tangga mereka. Bahkan saat sedang live di media sosial bersama sahabat masing-masing, keduanya tak mau menyinggungnya.

Namun begitu, rumah mereka beberapa kali kedapatan tak dihuni serta ada isyarat-isyarat tak disengaja dari Arya maupun Putri Anne yang menandakan mereka sudah tak tinggal di satu rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.