Sukses

Mandala Shoji dan Istri Ngaku Diusir Paksa dari Hotel, Koper Rusak hingga Pakaian Dalam Dikemasi Petugas

Mandala Shoji dan Maridha Deanova ngaku diusir paksa ketika menginap di hotel bintang 4 di Kalimantan Barat. Koper rusak. Pakaian dalam dikemasi petugas.

Liputan6.com, Jakarta Insiden tak mengenakkan menimpa Mandala Shoji dan sang istri, Maridha Deanova, saat bekerja di Kalimantan Barat. Pasangan selebritas ini diusir paksa dari hotel bintang empat, tempat mereka menginap.

Barang-barang pribadi Mandala Shoji dan Maridha Deanova dikeluarkan termasuk pakaian dalam mereka dikemasi petugas hotel. Lingerie istri pun tak luput dari “perhatian” petugas hotel. Koper Maridha Deanova rusak.

Walhasil, pasutri ini ngamuk. Berdasarkan pengakuan Maridha Deanova, ia dan suami dijadwalkan menginap hingga 9 Desember 2023. Pada 8 Desember 2023, koper dan barang-barang mereka telah dikeluarkan secara sepihak oleh petugas hotel.

Sebuah video yang diunggah Maridha Deanova memperlihatkan klep penutup kopernya rusak. Koper tak bisa ditutup dan dikunci lagi. “Dan tadi di-packing sama pihak hotel… (koper) rusak. Enggak bisa, dan dibolak-balik, diputar-putar enggak bisa,” keluhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tragedi Koper Tak Bisa Ditutup

Maridha Deanova mengeluh sembari memperlihatkan kopernya yang tak bisa dikunci lagi di akun Instagram pribadi, Minggu (10/12/2023). Bersama video ini, ia menulis pesan terbuka untuk pihak hotel.

“Hai Gol*** T**** Pontianak koper saya ini tsa lock. Kalian paksain barang saya kemasin barang saya maksain nutup koper saya dengan seenaknya sekarang koper saya gak bisa ditutup gimna saya balik ke Jakarta,” keluh Maridha Deanova.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ini Termasuk Perusakan Lo?

Ini masuk perusakan loh? Gimana sich jelas2 di awal ditekenin sama ketua panitia kamar Mandala Shoji sampai tanggal 9. Tanggal 8 kalian keluarin barang-barang kami tanpa seizin kami dan koper kami rusak dan ada beberapa barang gak ada?” akunya.

Pada 8 Desember 2023, Maridha Deanova mengunggah video komplain karena merasa diusir paksa dari hotel bintang 4 tersebut. Ia menuding perlakuan pihak hotel sangat tidak etis.

4 dari 4 halaman

Kejadian Sangat Tidak Etis

Kejadian sangat tidak etis di hotel gol*** t**** Pontianak, barang2 saya dikemasin oleh pihak hotel tanpa sama sekali ijin dr saya! Pdhal itu banyak barang2 pribadi!! Underwear!! Lingerie!!” komplain Maridha Deanova di medsos.

Ia menjelaskan pada hari itu, Mandala Shoji sedang menjadi MC di hotel tersebut. Pihak hotel disebut sama sekali tidak mengonfirmasi kepada Mandala Shoji soal check out dan mengeluarkan barang pribadi milik tamu.

Barang2 saya dikemas dan dikeluarin dari hotel!! Untuk bersalaman dengan lelaki saya menjaga untuk tidak bersalaman! Barang pribadi dipegang oleh orang mereka tanpa ijin dari saya! Dimana saya udah booking sampai hari minggu!” ujarnya tak habis pikir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.