Sukses

6 Potret Gagah Abidzar Al-Ghifari di Pernikahan Adiba Khanza, Setia Dampingi Umi Pipik dari Pengajian hingga Resepsi

Berikut potret-potret Abidzar saat setia mendampingi Ummi Pipik di pernikahan Adiba Khanza untuk menggantikan mendiang Uje.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah melingkupi keluarga Ummi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atas pernikahan putri sulung mereka, Adiba Khanza Az-Zahra.

Pada Minggu 10 Desember 2023, Adiba resmi dipinang oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri yang memang dikabarkan sudah dekat dengannya. Di hari bahagia keduanya, kehadiran Abidzar Al-Ghifari tak lepas menjadi sosok penting dalam pernikahan sang kakak.

Sejak Sabtu (9/12/2023), Abidzar tak ketinggalan menghadiri tiap momen bahagia Adiba sebagai sosok wali nikah yang menggantikan ayahnya.

Berikut adalah potret-potret Abidzar yang setia mendampingi Umi Pipik di pernikahan Adiba Khanza untuk menggantikan mendiang Uje.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siraman Jelang Akad

Kehadiran Abidzar di momen siraman yang dibagikan sehari sebelum pernikahan berlangsung, memperlihatkan sosoknya dibalut beskap berwarna nude.

Dia terlihat menyuapi dan menggendong Adiba dalam momen siraman tersebut. Abidzar tampak tak pernah ketinggalan berdiri di samping Umi Pipik.

3 dari 7 halaman

2. Malam Henna

Adiba juga menghadirkan malam henna menjelang pernikahannya dengan Egy Maulana. Abidzar pun terlihat berdiri di samping Adiba dengan senyum lebar, mendampingi kakaknya melaksanakan beberapa proses menjelang pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Akad Nikah

Di hari akad yang dilangsungkan pada Minggu (10/12/2023) tersebut, Abidzar Al-Ghifari hadir dengan pakaian berwarna putihnya, serasi dengan suasana akad.

Detik-detik menjadi wali untuk menggantikan peran ayah mereka yang telah tiada, Abidzar terlihat tak kuasa menahan rasa harunya. Ia kedapatan berulang kali berusaha menghapus air mata menyaksikan kakaknya yang kini sudah dipinang.

5 dari 7 halaman

4. Tersenyum Lebar

Rasa bahagia jelas terpancar di wajah Abidzar dari beberapa potret yang tersebar di media sosial. Terlebih ketika Adiba dan Egy sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Dari beberapa foto yang dibagikan, Abidzar tak ragu menampilkan senyum lebar dan raut bahagianya di hari spesial Adiba Khanza.

6 dari 7 halaman

5. Serasi dengan Sang Adik

Penampilan gagah Abidzar pun terlihat serasi dengan si bungsu, Attaya Bilal Rizkillah. Keduanya tampil sempurna mengenakan setelan berwarna putih gading di momen akad Adiba Khanza.

Potret kakak beradik itu dibagikan oleh Abidzar di Instastory-nya, beberapa jam sebelum akad dilangsungkan.

7 dari 7 halaman

6. Jas Hitam di Malam Resepsi

Berbeda halnya dengan momentum akad yang dominan berwarna putih, malam resepsi dihiasi oleh tampilan elegan dan mewah dengan pemilihan warna hitam.

Abidzar tampil maksimal mengenakan jas hitamnya berdampingan dengan Umi Pipik yang juga mengenakan pakaian berwarna serupa. Dia terlihat setia menemani Umi Pipik ketika menyambut tamu yang datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini